Warna Baju Menentukan Kepribadian Anda

responsive

Warna warni yang cerah mungkin sedang menghiasi lemarai pakaian anda sekarang. Warna gelap, cerah atau warna pastel yang bergelantungan sebagai pelengkap koleksi fashion anda saat ini.

Namun, tahukah anda dari setiap warna baju yang anda punya sangat menentukan kepribadian, perasaan bahkan kepribadian dalam diri anda pada hari itu. Dengan warna pula kita menentukan mood dan aura yang ingin kita keluarkan pada hari itu.

Berikut ini adalah warna pakaian yang mungkin anda miliki berikut tips memadu padankan pakaian itu untuk kegiatan sehari-hari anda:

responsive

Warna merah yang berani

Merah adalah warna yang menunjukkan kepribadian anda pada hal yang berani. Gunakan pakaian merah ketika presentasi, ujian, atau lain-lain yang membutuhkan kepercayaan diri yang sangat tinggi.

Karena warna ini akan menambah kepercayaan diri anda. Anda bisa memadukan kaos hitam polos dengan jeans merah, bisa juga dengan memakai aksesoris seperti jam tangan, scraft atau kalung yang dipadukan dengan dress cantik polos. Selain terlihat manis, kamu juga akan lebih percaya diri.

Biru yang menenangkan

Untuk mendapatkan aksen ketenangan dalam kegiatanmu hari itu, kamu bisa menggunakan pakaian berwarna biru. Pakailah ini ketika kamu ingin tampil di depan publik.

Dengan hal ini anda akan merasakan keteduan dan ketenangan sepanjang hari. Padukan tanktop biru gelap dengan blazer semi formal dan jeans akan menambah aksen sopan dan ketenangan dalam pemakaiannya.

Kuning yang ceria

Ambilah koleksi pakaian warna kuningmu untuk melengkapi kecerianmu pada hari itu. Benar! Warna kuning adalah warna yang dapat membuatmu lebih berkarakter dan penuh ekspresi.

Gunakan warna kuning ketika berjalan-jalan atau acara outdoor sehingga dapat menambah kecerianmu pada saat aktivitas outdoor. Pakailah t-shirt kuning polos dengan jeans biru yang nyaman, bisa dipadukan dengan aksesoris simple yang membuatmu tampil cantik dan ceria pada hari itu.

Hijau yang nyaman

Tak hanya warna biru yang menampilkan aksen ketenangan. Waran hijau pun bisa menampilkan kepribadian yang menenangkan. Selain itu dengan warna hijau dapat merefresh otak yang sedang lelah karena aktivitas.

Anda bisa memakai kaos hitam dengan rok hijau. Modifikasilah dengan beragam aksesoris yang pastinya menambah kecantikanmu pada hari itu.

Merah muda yang romantis

Pastinya sebagian dari kalian ada saatnya merasakan perasaan cinta. entah itu sedang berbunga-bunga, sedang jatuh cinta atau sedang melaksanakan pendekatan dengan seseorang.

Pakailah pakaian berwarna pink atau merah muda yang tentu saja menampilkan kesan romantis dan feminin pada dirimu. Dengan warna ini pula rasa percaya dirimu menghadapi pasangan akan bertambah.

Kamu bisa memakai dress dengan sentuhan pink atau menambahkan aksesoris berwarna pink di penampilanmu. Pasti akan menambah sisi cantik dan kewanitaanmu pada hari itu.

Jingga yang energik

Tak jauh berbeda dari warna kuning. Warna jingga menampilkan semangatmu dalam melakukan aktivitas. Dengan warna jingga kamu memiliki energi positif yang membuatmu begitu bersemangat pada hari itu.

Kamu dapat memakai warna jingga pada scraft yang dipadukan dengan warna gelap pada pakaianmu. Pastinya energi positif pada dirimu akan bertambah pada hari itu.

Ungu dengan penuh kepercayaan

Ternyata warna ungu bisa merangsang kepercayaan pada diri kamu. Dengan memakai pakaian ungu kamu bisa berjalan dengan penuh percaya diri dan tegas. Padukanlah t-shirt warna ungu dengan rok lipat-lipat berwarna hitam. Kamu akan terlihat manis dengan penuh kepercayaan diri.

Hitam dan putih sebagai warna netral

Warna pakaian satu ini membantumu untuk memadukan warna-warna tadi sehingga kamu terlihat cantik memakainya. Warna hitam dan putih bermanfaat sebagai penyeimbang dan pelengkap aksen warna-warni dari setiap koleksimu.

Sekarang sudah tahukah apa fungsi warna dalam pelengkap kegiatan fashionmu sehari-hari. Gunakan warna-warna itu sesuai dengan aktivitas yang akan kamu jalani pada hari itu.

Aura dan energy positif yang kamu bagikan pun sesuai dengan kegiatan dan suasana pada hari itu. Dengan memainkan warna pula pastinya kamu akan tampil lebih cantik, bukan dari luar saja tapi cantik dari dalam.

Pencarian Terkait:

responsive