Wajah Cantik Menawan- Ini Rahasia Kecantikan Dian Sastrowardoyo

responsive

Wajah Cantik Menawan- Ini Rahasia Kecantikan Dian Sastrowardoyo

Memiliki wajah manis dengan sentum yang menawan merupakan harapan setiap wanita. Dengan wajah cantiknya, dia akan selalu tampil percaya diri dimanapun berada seperti salah satu bintang film tanah air, Dian Sastrowardoyo. Wajah cantik bintang film satu ini tak diragukan lagi, bahkan telah terkenal sampai ke mancanegara. Kulit sawo matang eksotis dengan senyum manis merupakan ciri khas wanita yang lahir 34 tahun silam ini. Meskipun di usianya yang kepala tiga, Dian Sastrowardoyo masih tampak cantik alami.

Dian Sastrowardoyo memiliki pesona dan charisma yang luar biasa. Agar memiliki wajah cantik dan bersih alami kuncinya hanya satu, yaitu telaten. Anda harus telaten membersihkan wajah. Meski anda sedang di rumah, membersihkan wajah haruslah diutamakan.

Karena meskipun rumah kita terlihat bersih, masih banyak kuman-kuman disekitar anda yang bisa menyebabkan wajah anda jerawatan. Seperti pengakuannya disetiap kesempatan wawancara, bahwa dia hanya menggunakan cara-cara yang sederhana untuk mempertahankan kulit cantiknya. Tidak perlu ke dokter, karena anda bisa merawat kulit anda sendiri di rumah. Berikut ini beberapa rahasia kecantikan dian sastrowardoyo yang bisa anda ikuti:

responsive

#.  Rajin membersihkan wajah

Dian sastrowardoyo selalu rajin membersihkan wajah. Caranya pun cukup sederhana karena cukup menggunakan sabun wajah saja. Anda harus telaten membersihkan wajah anda dengan menggunakan air bersih agar memiliki wajah yang mempesona seperti dian sastrowardoyo.

Sebelum tidur dan setelah bangun tidur, membersihkan wajah merupakan rutinitas yang tidak bisa ditinggalkan oleh Dian sastrowardoyo. Dia memiliki tipe kulit sensitif dan mudah berjerawat. Oleh karena itu dia sangat rajin membersihkan wajahnya.

#.  Menggunakan tabir surya

Untuk menjaga kulitnya agar tetap bersinar, Dian Sastrowardoyo selalu memakai tabir surya ketika keluar rumah. Sinar UV yang berlebihan akan memberikan efek buruk ke kulit. Sinar UV ini bisa memicu timbulnya flek hitam pada kulit anda.

Tabir surya ini sangat penting untuk menjaga keadaan kulit anda dari paparn sinar UV secara langsung. Tabir surya ini sangat penting bagi mereka yang memiliki kebutuhan akan kulit putih.

#.  Menggunakan krim BB

Penggunaan krim BB ini dia pelajari saat pergi ke german. Krim BB ini selain mampu menyembuhkan luka bekas operasi juga mampu menghaluskan kulit. Krim BB ini bisa dipakai sebagai foundation dan juga bisa dipakai setiap hari. Sehingga meskipun tanpa bedak, dian sastrowardoyo selalu tampak segar dan bersinar seperti dengan bedak.

#.  Menghindari permak alis

Dian sastrowardoyo sangat menghindari permak alis. Dia menganggap bahwa kecantikan seorang wanita terletak pada alisnya. Wanita dengan permak alis yang bermacam-macam bentuknya justru terlihat aneh. Dia tidak bisa terlihat cantik alami dengan keadaan alis yang separo atau bahkan tidak punya alis sama sekali.

Jadi jika anda menginginkan cantik seperti dian sastrowardoyo, maka biarkan alis anda tetap dalam ukuran dan bentuknya semula.

#.  Senyum

Senyum merupakan anugerah Tuhan yang luar biasa. Dengan senyum, aura kecantikan kita akan memancar. Senyuman anda mampu mengeluarkan aura kecantikan dari dalam diri anda.

Baca Juga :  5 Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Wanita Indonesia

Memiliki wajah cantik seperti Dian Sastrowardoyo merupakan keinginan setiap wanita Indonesia. Tidak perlu pusing memikirkan jalan yang akan diambil. Cukup melakukan cara-cara yang sederhana dan dengan mengetahui rahasia kecantikan Dian Sastrowardoyo, anda akan tampak cantik menawan secara alami. Disaat orang-orang berbondong-bondong memakai produk kosmetik pemutih wajah dengan campuran bahan-bahan kimia, anda cukup mengikuti gaya cantik ala dian sastrowardoyo.(Yeni Ulfi)

responsive