Ubah Penampilan Agar Terlihat Lebih Cantik Yuk!

adsense-fallback

Ubah Penampilan Agar Terlihat Lebih Cantik Yuk! – Pada dasarnya setiap perempuan sudah terlahir cantik. Tidak ada perempuan yang tidak cantik, yang ada hanya perempuan yang bisa mengeksplorasi kecantikannya dan yang tidak.

Sebagian perempuan mampu menampilkan kecantikannya dengan baik, namun tak sedikit juga perempuan yang tidak bisa menonjolkan kecantikannya itu. Terlepas dari itu semua perempuan pasti ingin dipandang sebagai makhluk yang indah dan cantik. Kecantikan pun akan terpancar dari dalam diri hanya jika kita percaya pada diri sendiri.

Berbagai cara dapat dilakukan agar kamu dapat terlihat cantik. Perawatan yang mahal pada dokter kecantikan tertentu, perawatan wajah, rambut, badan, sudah sering dilakukan sebagai usaha untuk tampil cantik. Tak jarang perawatan yang mahal itu hanya menguras kantong namun hasil yang didapat tidak sesuai dengan yang diinginkan.

adsense-fallback

Berbagai perawatan tradisional yang alami pun sudah banyak dicoba. Namun, banyak yang merasa tidak menghasilkan apapun.

Akhirnya, ketidakpercayadirian timbul dan semakin menyembunyikan kecantikanmu. Menyerah untuk terlihat cantik? Tunggu dulu! Mungkin saja kamu harus melakukan perubahan pada penampilanmu. Perubahan seperti apa sih? Yuk disimak!

Minta pendapat orang terdekat tentang cara berpakaianmu

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah, minta pendapat orang tua, kakak, atau sahabat tentang penampilanmu. Tanyakan pula apa yang menjadi kekurangan dalam penampilanmu. Tanyakan juga penampilan seperti apa yang cocok untukmu. Biasanya, pendapat dari orang terdekat akan sangat membantu.

Niatkan untuk merubah penampilan

Setelah kamu dapatkan saran dari orang terdekatmu, kamu boleh renungkan sebentar. Apakah kamu menginginkan sebuah penampilan baru atau tidak? Siapkah kamu dengan penampilan barumu atau tidak? Intinya, niatkan terlebih dahulu agar penampilan barumu nanti kamu pakai dengan senang hati dan penuh kenyamanan.

Pilih gaya untuk tampilan baru

Setelah kamu benar-benar yakin akan merubah penampilan, mulailah untuk mencari gaya yang tepat untuk dirimu. Temukan gaya melalui majalah fashion, acara televisi yang membahas fashion, atau ikuti saran dari orang terdekatmu.

Lakukan perubahan secara bertahap

Ingat ya cantik, kamu tidak perlu langsung melakukan perubahan secara menyeluruh. Bertahap saja, kamu bisa memulai dengan perubahan pada rambut. Ubahlah rambutmu terlebih dahulu, pilih gaya yang sesuai dengan bentuk wajahmu. Kamu bisa datangi salon untuk mendapatkan tatanan rambut ideal.

Padu-padankan pakaian lamamu

Pasti di lemari pakaianmu masih banyak pakaian yang bagus, maka dari itu kamu tinggal mencoba memadu-padankan pakaian lamamu tanpa harus banyak membeli pakaian baru. Gunakan majalah untuk memandumu mendapatkan paduan baju yang terlihat trendi.

Cobalah memakai riasan wajah

Jika selama ini wajahmu selalu polos atau tanpa riasan apapun, kamu boleh mulai mencoba merias wajah. Tidak harus, tetapi riasan wajah tentu akan mendukung penampilanmu agar selalu terlihat segar. Riaslah wajahmu dengan riasan yang alami, sesuaikan riasan dengan usiamu.

Konsisten dengan penampilan barumu

Setelah kamu mendapatkan penampilan barumu, berusahalah untuk konsisten dengan penampilan barumu itu. Jangan mudah goyah dengan komentar buruk dari orang lain, selama kamu nyaman dengan penampilanmu kamu tidak perlu ambil pusing dengan komentar negatif orang.

Percaya diri

Bagaimana pun penampilanmu, yang membuat kamu terlihat menarik dan cantik adalah dirimu sendiri. Jika kamu nyaman dan percaya diri dengan penampilanmu, orang lain akan merasakan aura kecantikan yang memancar dari dirimu.

Selalu tersenyum

Tersenyum dapat mendatangkan aura positif dalam diri. Selalu tampilkan senyum terbaikmu pada orang-orang agar mereka dapat melihat dengan jelas betapa cantiknya kamu.

Untuk tampil cantik tidak sesulit yang dibayangkan kan? Percayalah bahwa tidak ada perempuan yang tidak cantik, yang kamu perlukan adalah terus mengeksplorasi kecantikanmu sehingga orang lain dapat melihat betapa cantiknya kamu. Semoga bermanfaat.

Ubah Penampilan Agar Terlihat Lebih Cantik Yuk! by Indriani Taslim

adsense-fallback