Tips Tampil Beda dengan Dress hitam

responsive

Warna sepanjang masa yang pasti dipunyai oleh setiap orang adalah warna netral seperti hitam dan putih. Kedua warna ini mempunyai kesan yang kuat untuk menampakkan karakter seseorang serta memberikan efek elegan dengan balutan yang sederhana.

Namun, seiring dengan perkembangan jaman, warna ini tentunya akan kurang apik dilihat jika anda tidak memadukannya dengan warna lain. Tahun-tahun ini menjadi sebuah masa dimana warna menjadi suatu ikon yang paling diminati dalam gaya berpakaian.

Warna menjadi simbol yang unik dan apik untuk mengekspresikan diri dalam berbagai macam suasana. Terus, apakah itu berarti dress dengan warna hitam sekarang ini sanggup untuk menjadi sebuah tren setter diantara warna lainnya? Seperti yang telah diulas diatas, bahwa warna hitam adalah warna sepanjang masa, jadi, tidaklah masalah jika anda menggunakannya.

responsive

Artikel Menarik Lainnya :

Malah, dengan adanya perpaduan warna di dalam dunia fashion, anda akan semakin mudah untuk memadupadankan pakaian anda dengan permainan warna yang unik dan menarik, tak terkecuali dress warna hitam polos anda. Dengan kombinasi yang tepat tentunya dress hitam yang monoton akan tampak lebih cantik, anggun, elegan dan juga fashionable.

Lalu, bagaimana kiranya cara kita untuk mengombinasikan dress hitam polos menjadi sebuah dress hitam yang fashionable? Mari simak beberapa tips tampil beda dengan dress hitam dibawah ini:

Warna cerah

Warna gelap seperti hitam mempunyai potensi yang sangat tinggi untuk terlihat monoton di musim ini. Untuk itu hindari dengan menambahkan aksesoris dengan warna yang kontras dengan warna hitam.

Memadukan warna ini dengan warna lain akan menimbulkan kesan yang berbeda. semisalnya jika anda ingin terlihat lebih modern dan elegan, anda bisa menambahkan aksesoris dengan warna perak atau emas. Dua warna ini akan bekerja dengan tepat untuk memberikan sebuah tampilan modern dan elegan, khususnya dress warna hitam.

Berbeda jika anda mengombinasikan dress hitam Anda dengan warna merah. Warna merah berperan aktif membuat tampilan anda terlihat mewah dan juga mempertegas kesan percaya diri anda. Nah, dengan beragamnya warna dan juga artinya, sebelum anda memutuskan untuk mengombinasikannya dengan dress hitam anda, pastikan kalau anda mengerti artinya. Ini akan berperan untuk menunjang karakter dan juga perasaan anda.

 Luaran

Jika anda seorang yang sangat menyukai untuk mengombinasikan pakaian dengan luaran seperti blazer, cardigan, jaket, vest, scraf, dll, maka kombinasikanlah luaran ini dengan dress hitammu. Luaran ini sebenarnya mempunyai dua fungsi utama.

  • Pertama, anda bisa menutupi bagian tubuh anda yang kurang sempurna, seperti bagian lengan yang tampak besar.
  • Kedua, luaran akan memberikan kesan unik dan menarik.

Ingat, pilihlah luaran dengan warna yang cukup kontras. Hindari menggunakan warna gelap, karena ini hanya akan membuat tampilan anda terlihat sangat monoton.

Cluth bag

Cluth bag bisa menjadi pilihan untuk melengkapi dress warna hitam anda. Pilihlah cluth bag dengan warna yang cukup kontras seperti perak atau metalik. Warna-warna yang kontras dan mewah ini akan membuat orang memperhatikanmu dan juga menambah kelegannan dress hitam anda.

Jika anda mempunyai cukup banyak koleksi cluth bag dan juga sepatu, akan lebih baik jika anda menyesuaikan warna cluth bag anda dengan warna sepatumu.

 Aksesoris

Aksesoris dikenal sebagai salah satu pendukung dalam hal berpakaian, namun bukan hanya sebagai penunjang saja, aksesoris ternyata menjadi sebuah tren yang sanggup mempermanis penggunanya. Untuk itu, lengkapilah tampilan dress hitam anda dengan aksesoris yang beraneka ragam seperti cincin, gelang, bando, kalung, bros, dll.

Aksesoris ini akan membuatmu tampil lebih manis dan juga dapat menonjolkan atau bahkan menutupi bagian-bagian tubuhmu. Misalnya, jika anda menginginkan kesan leher panjang yang jenjang, anda bisa mengenakan kalung panjang model tumpuk.

Untuk tampilan yang elegan, hindari penggunaan aksesoris berlebih atau yang berukuran besar. Pilihlah yang pas dan usahakan selalu memilih warna yang kontras. (Hanum Mentari)

Pencarian Terkait:

responsive