Tips Perawatan Wajah Secara Alami

responsive

Wajah memang salah satu aset yang berharga buat kita dalam soal penampilan. Yup, dengan wajah yang bersih dan putih tentu kita akan lebih percaya diri dalam melakukan aktifitas sehari hari, dalam urusan karir maupun aktifitas lainnya yang membuat kita selalu bertemu dengan banyak orang. Tapi bagaimana jika terkena banyak polusi seperti debu, panas matahari yang menyengat, bahkan asap dari kendaraan yang terus menerus tanpa henti.

Tentu ini akan membuat kita khawatir juga. Nah maka dari itu mari kita bahas perawatan wajah secara alami, kok alami yang instan kan banyak? Kita memilih alami karena sangat baik bagi kulit dan tidak merusak wajah kita, apakah kalian mau cream pemutih wajah kalian tidak cocok dan membuata wajah kalian berjerawat? Tentu tidak kan. Dengan bahan dan cara yang alami wajah kita tetap sehat.

#1. Perawatan wajah secara alami

responsive

Sejak dulu kita telah mengenal jeruk nipis sebagai bumbu masakan,dan juga sebagai penghilang bau amis ikan. Namun jeruk nipis bisa anda gunakan sebagai perawatan wajah. Yup, jeruk nipis bisa kita gunakan untuk menghilangkan minyak berlebih di wajah kita, caranya juga cukup gampang ambil jeruk nipis, potong jadi dua bagian, kemudian oleskan kewajah anda secara perlahan dan rata. Bilaslah lihat hasilnya.

#2. Mengkonsumsi buah mengandung vitamin E

Rajinlah mengkonsumsi buah buahan karena dengan memakan buah yang mengandung vitamin E akan membuat kulit kita halus, lembut dan bersih. Baca ini untuk buah yang mengandung vitamin e.

#3. Putih Telur

Sejak dulu kita kenal putih telur sebagai ramuan perawatan wajah, nah anda bisa mencobanya dengan cara oleskan putih telur ke wajah anda sampai rata biarkan sampai keras, kemudian bilaslah dengan air hangat sampai bersih.

Baca Juga :

Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Dengan bahan Alami

Kenali 4 Buah Yang Bermanfaat Untuk Kecantikan Wajah

Tidur larut malam tidaklah bagus untuk kesehatan termasuk kesehatan kulit wajah, kenapa? Karena pada malam harilah organ tuuh beristirahat dan termasuk kulit. Dia akan meremajakan kulit yang rusak dan terbakar karena paparan sinar matahari.

Nah itulah beberapa cara perawatan wajah secara alami yang patut anda coba, semoga bermanfaat ya…

responsive