Tips Mengubah Penampilan Diri Lebih Menarik

responsive

“Penampilan bukanlah segalanya, tapi segalanya berawal dari penampilan.” (Cygnus ‘the Legend’)

Setiap orang akan dinilai dari penampilan mereka pertama kali saat bertemu. Jika yang ditemui adalah wajah suram, pakaian kusut dan rambut berantakan, maka dijamin kamu nggak bakal punya banyak teman. Gebetanmu juga pada lari melihat penampilanmu yang semrawut. Mengubah penampilan diri adalah salah satu jalan untuk mengatasinya.

Gebetanmu juga pada lari melihat penampilanmu yang semrawut. Mengubah penampilan diri adalah salah satu jalan untuk mengatasinya.

responsive

Baca Juga : Cara Awet Muda Dari Dalam Agar Penampilanmu Makin Cantik Alami

Untuk itulah Blog Kulit Wanita akan memberikan tips mengubah penampilan diri lebih menarik untuk kamu, baik laki-laki maupun perempuan. Namun, dalam artikel ini kamu akan menemukan tips untuk cewek.. Selamat menyimak!

Amati Style Fashionmu Sekarang

Langkah pertama untuk mengubah penampilan diri adalah dengan mengamati style fashionmu sekarang. Coba kamu berdiri di depan kaca, kemudian perhatikan “bentuk” dari bayangan dirimu di kaca mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Pastikan tak ada yang terlewat. Apa yang kamu temukan?

  • Potongan rambutmu sudah ketinggalan jaman?
  • Wajahmu kusam dan berminyak?
  • Atau, pakaianmu jauh dari kata trendy?
  • Sepatumu sudah usang dan mengelupas?

Jika jawaban dari pertanyaan di atas adalah “Ya”, maka sudah waktunya kamu mengubah keseluruhan penampilan kamu. Bila perlu, catat apa saja yang ingin kamu ubah dari penampilanmu.

Mulai dari Rambut

Rambut adalah mahkota bagi para wanita. Jika kamu ingin tampil gaya, mulailah dengan memotong rambutmu. Buka-buka majalah fashion dan temukan gaya rambut favoritmu atau yang sedang ngetren. Konsultasikan pada hair stylist sebelum kamu mengaplikasikannya pada rambutmu.

Jika kamu ingin lebih total lagi, kenapa tidak coba mewarnai rambut? Mewarnai rambut dapat menjadikan penampilanmu semakin fresh. Pilih wana rambut sesuai dengan warna kulit kamu, ya!

Perawatan Wajah

Langkah kedua adalah dengan melakukan perawatan wajah dengan baik. Penampilan fashion yang baik tidak akan ada artinya jika penampilan wajahmu tidak baik. Ini karena orang akan lebih fokus melihat wajahmu saat berbicara, bukan melihat bajumu saja.

Cara termudah untuk melakukan perawatan wajah adalah dengan melakukan perawatan rutin setiap hari dengan produk kecantikan maupun dengan cara alami. Pastikan kamu tampil segar dan kulit wajahmu cerah setiap hari.

Be Fashioable

Berikan sentuhan fashion baru pada penampilanmu. Jika biasanya kam bertahan dengan jins dan t-shirt, cobalah memakai dress, atau rok dengan kemeja. Jika biasanya hanya mengguankan warna-warna dasar seperti hitam, putih dan biru, cobalah menggunakan warna pastel, pink, lavender, atau merah marun.

Mengubah gaya bsana bukan berarti mengubah kepribadian kamu. Jika kamu tak suka dress, kamu tetap bisa pakai jins favorit dengan sentuhan lain pada atasan dan aksesoris. Ganti ranselmu dengan clutch, dan cobalah memakai wedges untuk mengganti sneakermu yang butut. Feel better?

Perfume!

Untuk mengubah penampilanmu, cobalah menggunakan parfum yang berbeda dari wewangian yang kamu gunakan sehari-hari. Tak ada salahnya sesekali beli parfum mahal. Kamu bisa tampil fresh dengan membubuhkan sedikit parfum pada tubuh kamu sehingga moodmu juga akan meningkat dan kamu bisa tampil lebih percaya diri.

Be a Kind Girl

“Penampilan fisik bisa menipu,” Demikian pendapat sebagian orang yang tidak ingin hanya mempercantik diri pada luarnya saja. Kamu bisa mengubah penampilan diri menjadi lebih cantik dan menarik dengan cara mengubah kepribadianmu menjadi lebih baik.Berbuat baiklah pada semua orang, selalu tersenyum, menolong orang yang kesusahan dan gemar berbagi.

Baca juga : Tips Memilih Gelang Wanita untuk Menunjang Penampilan

Dengan memiliki kepribadian yang baik, kamu akan menjadi pribadi yang disukai banyak orang dan otomatis kamu bisa menjadi orang yang menarik di mata orang lain. Be sincere, girls! (Indriani Taslim)

responsive