Tips Menggunakan Lipstik Merah Agar Terlihat Elegan

responsive

Tips Menggunakan Lipstik Merah Agar Terlihat Elegan

Dengan maraknya perkembangan zaman saat ini lipstik tampil dengan aneka macam warna yang akan membuat bibir terlihat menarik dan menawan. Saat ini marak warna pink, orange, dan lain sebagainya, akan tetapi lipstik warna merah tidak dilupakan karena dengan memakai lipstick warna merah wanita akan terlihat glamor, dan elegan. Tapi sudahkah anda tahu bagaimana cara menggunakan lipstik merah yang benar?

Make up merupakan kebutuhan wanita yang sepertinya sudah sangat wajib di gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Baik merias wajah dari mata, alis, pipi dan bibir.

Dengan lipstik yang merona dapat membuat bibir terlihat menarik dan mempesona. Wanita tidak lepas dari hal tersebut karena ketika bibir tidak terpoles dengan lipstik wajah akan terlihat pucat dan kusam.

responsive

Artikel Menarik Lainnya :

Masalah yang sering timbul ketika menggunakan lipstik adalah tidak rapi dan terkesan berantakan, bibir terlihat pecah-pecah, dan tidak tahan lama.

Salah pemakaian bisa buat penampilan jadi semakin buruk. Warna ini banyak membuat wanita tidak percaya diri. Untuk menggunakan lipstik warna merah agar tidak berantakan berikut cara penggunaanya.

Yang Harus Disiapkan:

#1. Selain lipstik, Anda harus menyiapkan sikat gigi, jell, bedak atau foundation, kuas lipstik dan lipstik merah.

Gosoklah Bibir dengan Sikat Gigi Tekstur bibir akan terlihat lebih jelas saat memakai lipstik warna merah. Oleh sebab itu, hindari kondisi bibir pecah-pecah dengan cara menggosok bibir anda dengan menggunakan sikat gigi yang telah dioleskan jell.

#2. Gunakanlah Foundation atau Bedak Pada Bibir.

Agar warna bibir terlihat semakin jelas, Anda harus melapisi bibir dengan menggunakan foundation atau bedak. Selain itu, menggunakan dasar make-up ini membuat lipstik merah lebih tahan lama dan bisa membentuk bibir anda dengan lebih sempurna.

#3. Bentuk Bibir.

Sebelum memulaskan lipstik, gunakan lip liner atau brush lipstik untuk membentuk bibir. Lip liner atau kuas lipstik berfungsi agar lipstik terlihat rapi dan mengikuti struktur bibir. Anda bisa membentuk bibir tebal atau tipis dengan menggunakan lip liner

#4. Gunakan Kuas Lipstik

Jangan mengoleskan lipstik langsung dari tabungnya. Hal ini akan membuat lipstik di bibir menggumpal sehingga warnanya tidak rata. Gunakan kuas lipstik, agar hasilnya lebih sempurna dan rapi.

#5. Make-up Mata Minimalis

Imbangi warna lipstik yang terang dengan riasan mata yang minimalis dan simpel. Begitupula dengan penggunaan blush-on, sebaiknya gunakan warna muda atau sama sekali tidak menggunakan pewarna pipi agar polesan make up anda terkesan lebih natural dan alami.

#6. Jangan campurkan lipstik merah dengan warna yang tidak sesuai

Cobalah padankan lipstik merah dengan warna emas untuk melembutkan atau menambahkan warna merah muda untuk efek sedikit kebiruan. Namun jangan memadukan lipstick merah dengan warna merah tua dan orange karena akan membuat tampilan bibir anda terlalu terang dan kurang menarik dipandang.

#7. Pakailah lipstik merah dengan rapi

Hindari mengenakan lipstik dalam keadaan terburu-buru atau di tempat yang bergerap misalnya dalam mobil. Hal ini bisa mengakibatkan tampilan lipstick yang belepotan.

#8. Jangan gunakan lip liner berwarna merah

Jika lip liner anda memiliki warna senada dengan lipstik anda maka tidak akan ada masalah. Namun, jika warna lip liner tidak sesuai dengan lipstik mu, maka akan tercipta efek dua warna di bibir anda. Jika kau gemar menggunakan liner, cobalah gunakan warna yang sesuai dengan warna bibir alami anda

#9. Jangan sampai warna merah lipstik menempel di gigi

Sebaiknya, setelah mengaplikasikan lipstik, letakan jari Anda di dalam mulut, lalu kerutkan bibir di sekitar jari kemudian perlahan-lahan tarik keluar jari untuk menghapus kelebihan warna.
Demikian tips menggunakan lipstik merah agar terlihat elegan sehingga penampilan anda menarik. Selamat mencoba!

Pencarian Terkait:

responsive