Tips Memilih Gelang Wanita untuk Menunjang Penampilan

responsive

Gelang adalah salah satu aksesoris penunjang penampilan yang dipilih wanita untuk membuat look-nya terlihat modis dan sexy. Lengan wanita adalah bagian tubuh yang dapat membuat orang terpeseona, apalagi ditambah dengan perhiasan yaitu gelang wanita.

Saat ini banyak dijual gelang wanita dengan berbagai model yang bagus dan memikat. Tak jarang wanita hanya melihat model saja tanpa memperhatikan hal yang lain. Akibatnya, gelang yang dibeli tidak sesuai dengan yang diharapkan, sehingga tanpa terasa kotak perhiasan kita menumpuk gelang-gelang yang hanya sekali pakai.

Baca Juga : Tips Tampil Beda dengan Dress hitam

responsive

Sayang bukan? Nah, untuk itulah, Anda perlu membaca tips memilih gelang wanita untuk menunjang penampilan dari Blog Kulit Wanita berikut ini. Check this out, Girls!

Perhatikan Ukuran Tangan

Untuk memakai gelang yang sesuai dengan tangan Anda, pstikan Anda bisa mencoba gelang yang Anda beli. Jika Anda membeli langsung ke toko, maka tidak ada masalah.

Anda bisa mencobanya terlebih dahulu. Namun, jika Anda membeli secara online, pastikan ada keterangan ukuran yang jelas dari barang yang akan Anda beli.

Pilihlah ukuran yang benar-benar pas dengan ukuran tangan Anda, yakni tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar. Ukuran gelang yang ketat akan menyulitkan kulit Anda bernafas dan aliran darah tidak lancar sehingga bisa mengganggu kesehatan Anda.

Jika ukurannya terlalu longgar, gelang akan merepotkan Anda karena harus selalu diawasi dan rawan terjatuh.

Perhatikan Model Busana

Jika Anda menggunakan busana tidak berlengan atau berlengan pendek, maka Anda boleh memakai gelang yang bermodel ramai atau tebal. Hal ini bisa menarik perhatian dan mengisi kekosongan pada tangan Anda. Namun, jika Anda memakai busana berlengan panjang, maka usahakan memakai gelang yang modelnya paling simpel sehingga tidak too much.

Jika baju Anda sudah ada blink-blink di bagian lengan, maka memakai gelang polos adalah solusinya. Jika Baju Anda polos, pakailah gelang yang blink-blink atau berwarna cerah.

Pakai Jam Tangan atau Tidak?

Nah, jika Anda hobi memakai jam tangan, pakailah gelang di tangan yang tidak dipakaikan jam tangan. Atau untuk lebih bagusnya, tidak usah memakai jam tangan jika Anda ingin perhatian hanya pada gelang yang Anda kenakan. Untuk acara tertentu, Anda bisa kok, tidak memakai jam tangan. Namun jika kehadiran jam tangan dirasa wajib, solusinya tidak menumpuk gelang dangan jam tangan melainkan memakainya di sisi tangan yang berbeda.

Pilih Bahan, Model, dan Warna yang Pas

Anda harus tahu kapan akan memakai sebuah aksesoris sebelum Anda membelinya. Jika tidak, maka Anda pasti akan kebingungan memilih dan pada akhirnya malah membeli yang tidak diperlukan. Oleh karena itu pilihlah gelang dengan bahan, model dan warna yang sesuai dengan kondisi Anda memakainya. Jangan lupa, berikan perhatian khusus pada bahan-bahan yang perlu perawatan seperti gelang emas, perak, dan mutiara.

Tidak Harus Mahal

Anda termasuk orang yang gemar bereksperimen? Nah, pasti membeli aksesoris akan menguras kantong karena model-model yang dikeluarkan akan terus berkembang.

Sebagai peminat aksesoris, Anda pasti tak mau ketinggalan tren aksesoris terbaru. Untuk itulah, siapkan anggaran secukupnya untuk membeli aksesoris, karena aksesoris yang Anda pakai tidak selamanya ngetrend.

Oleh karena itu, bedakan bagaimana Anda mengalokasikan budget Anda untuk membeli aksesoris termasuk gelang.

Nah, bagaimana? Cukup menarik bukan tips memilih gelang wanita untuk menunjang penampilan Anda? Jangan lupa, ikuti terus tips-tips fashion terbaik dari Blog Kulit Wanita! Selamat memilih!

Artikel : Tips Memilih Gelang Wanita untuk Menunjang Penampilan

Penulis : Indriani Taslim

Pencarian Terkait:

responsive