Tips Memakai Krim Malam ala Blog Kulit Wanita

responsive

Tips Memakai Krim Malam ala Blog Kulit Wanita

Hai Ladies, wajah cantikmu bukanlah hasil dari magic alias sulap. Anda bisa mendapatkan wajah cantik terawat jika rajin merawat kulit wajah yang tidak instan. Banyak sekali langkah-langkah mendapatkan kulit cantik terawat. Salah satunya yaitu dengan memakai krim malam. Anda sudah memakai krim malam atau belum pernah memakai krim malam sama sekali? Atau, barangkali Anda sudah memakai krim malam tapi belum mendapatkan hasil yang maksimal?

Jangan khawatir! kali ini blogkulitwanita akan menghadirkan Tips Memakai Krim Malam ala blogkulitwanita. Menggunakan krim malam haruslah tepat, agar semua nutrisi yang terkandung di dalam krim yang Anda gunakan dapat membantu mengoptimalkan regenerasi sel kulit wajah Anda. Jadi, sebelum Anda membeli apalagi memakai krim malam, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu cara memakai krim malam yang tepat.

Bagaimanakah caranya? Yuk, simak bersama tips di bawah ini!

responsive

#1.  Gunakan Krim Malam Setelah Matahari Tenggelam

Ya namanya saja krim malam, krim ini tentunya hanya dapat Anda gunakan pada malam hari alias setelah matahari tenggelam. Jangan sekali-kali menggunakan krim malam Anda pada waktu siang hari (pakailah day cream pada siang hari). Mengapa? Karena dalam krim malam terkandung bahan-bahan seperti AHA, vitamin C dan E yang dapat rusak apabila terkena sinar matahari secara langsung.

#2.  Hindari Wajah agar tak Terkena Air

Selepas Anda mengaplikasikan krim malam, sebaiknya wajah Anda tidak terkena air kembali agar krim malam yang telah Anda oleskan tidak luntur atau hilang tersapu bilasan air. Biarkan krim malam bertahan semalaman untuk hasil yang optimal bagi wajah cantik Anda Ladies.

#3.  Bersihkan Wajah sebelum Mengaplikasikan Krim Malam

Nah, sebelum Anda mengoleskan krim malam ke seluruh wajah, ada baiknya Anda membersikhan terlebih dahulu wajah Anda sehingga penyerapan nutrisi akan lebih optimal. Kulit yang kotor akan menghambat kinerja krim malam yang Anda gunakan. Jangan sampai penggunaan krim malam Anda menjadi sia-sia jika Anda malas untuk membersihkan wajah Anda terlebih dahulu.

#4.  Hindari Area Sensitif pada Wajah

Sebaiknya, jangan mengoles kirm malam di daerah sekitar kelopak mata atas, sudut lipatan pada hidung, sudur bibir dan lipatan bibir bagian bawah. Karena bagian tersebut merupakan area yang sangat sensitif. Jika terkena krim malam, dikhawatirkan akan menimbulkan iritasi dan warna kehitaman.

Attention!

Walaupun disinyalir memiliki segudang manfaat, Anda harus segera menghentikan pemakaian krim malam apabila muncul komedo pada wajah. Karena hal ini menunjukkan bahwa ada bahan berlebih yang terkandung dalam krim malam yang Anda gunakan, sehingga memicu timbulnya komedo. Segera hentikan pemakaian dan atasi dengan produk penghilang komedo untuk komedo yang muncul!

Nah, Ladies. Itu tadi Tips Memakai Krim Malam ala Shopious yang dapat kamu jadikan acuan sebelum memutuskan untuk memakai krim malam. Merawat kulit wajah lebih baik dari pada sekedar make up. Karena merawat kulit wajah adalah sebagai investasi kecantikan di masa depan. Salam Cantik!( KHALILA INDRIANA)

responsive