Tips Make up Natural untuk Wajah Cantik Segar dan Percaya Diri

responsive

Tips Make up Natural untuk Wajah Cantik Segar dan Percaya Diri

Make-up jenis apapun pasti bertujuan untuk membuat seseorang tampil lebih percaya diri. Apalagi jika make-up yang dikenakan mampu menampakkan wajah yang segar, menawan dan segar. Kita akan membayangkan bahwa wajah adalah sebuah kanvas polos yang selalu siap kita poles setiap harinya sehingga mampu menampilkan dimensi yang indah dan menarik. baca juga : Cara Make Up Natural Untuk Menutupi Jerawat Yang Membandel

Sayangnya, banyak sekali wanita yang tidak mengetahui cara memoles wajah mereka, walaupun mereka sebenarnya paham, bahwa make-up akan membuat mereka mampu terlihat lebih cantik. Nah, karena hal itulah, kami akan berikan sedikit tips make up natural yang mudah diterapkan untuk para pemula. Dan walaupun simple dan mudah, ini mampu membuat para penggunanya menjadi lebih percaya diri. Silahkan dicoba.

Alis natural

Alis merupakan bingkai wajah. Jadi bisa dibilang ini sangatlah penting untuk mempertegas bentuk wajah anda. Lalu bagaimana menampilkan bulu alis yang natural dan rapi? Nah caranya mudah, setelah anda merapikan bentuk alis, tebalkanlah alis dengan cara menggambarnya. Gunakan pensil alis dan cukup sedikit saja, jangan terlalu banyak. Baurkanlah warna dengan kuas alis lalu semprotkanlah hair spray untuk merapikan alis

responsive

Mata berbinar

Mata berbinar merupakan kunci dari tampilan yang segar dan menawan. Caranya mudah, cukup gunakan eyeliner yang berwarna putih lalu sapukan pada bagian dalam bawah garis mata. Ini tips yang mudah, namun ingat, jangan gunakan berlebih terutama pada ujung atau pangkal mata.

Perona pipi

Untuk membuat perona pipi anda tahan lama caranya mudah, cukup lakukan 6 langkah berikut: beri olesan tinted moisturizer, baurkan perona pipi yang berbentuk krem, lapisi dengan alas bedak, pakai bedak seperti biasa, kemudian sapukan blush on. Terlihat agak rumit, namun ini akan cukup untuk membuat perona pipi anda tahan lama, bahkan bertahan hingga malam hari.

Bibir solid

Berikan bingkai pada bibir dan bibir dengan warna yang solid akan terbentuk dengan indahnya. Pastikan anda menggunakan pensil bibir yang sewarna dengan bibir kemudian pakailah lipstick seperti biasanya. Pakaialah kertas tisu pada bibir dan bubuhkan bedak tabur. Pakailah lipstick sekali lagi dan hasilnya warna bibir akan terlihat lebih solid.

Bulu mata lentik

Tidak usah memaksakan diri menggunakan bulu mata palsu, anda bisa mensiasatinya dengan menggunakan maskara. Caranya, lapisi bulu mata anda dengan maskara, kemudian pakailah sikat maskara dengan mencelupkannya terlebih dulu pada bedak tabur. Sikatlah bulu mata anda sekali lagi dan bulu mata anda akan menjadi tebal alami dan terlihat lentik.

Kulit halus dan mulus

Semahal dan sebaik apapun bedaknya, pasti hasilnya tidak akan semulus jika anda menggunakan pelembab untuk melapisinya. Dan akan lebih baik jika pelembab itu berbahan dasar air.

Sorot mata

Wajah akan terlihat segar, cerah dan menawan ketika anda memperlihatkan sorot mata yang tajam. Untuk memperlihatkan sorot mata yang tajam, kuncinya mudah, gunakan eyeliner. Namun, tentunya ini harus bertahan lama, jika tidak tentu mata akan tampak sayu. Caranya, cukup oleskan pelembab mata kemudian gunakan concealer atau base eyeshadow. Terakhir, bingkai mata dengan pensil eyeliner dan lapisi dengan yang cair. Ini akan membantu mempertajam warnanya.

Shading

Setelah anda selesai memake-up wajah anda, berilah shading untuk koreksi wajah. Pastikan anda menampilkan shading yang tahan lama dan natural. Caranya, pakaialah tinted moisturizer kemudian berikan shading. Samarkan dengan bedak tabur lalu ulangi kembali langkah diatas untuk memaksimalkan shading.

Alat make-up

Nah, mudah bukan untuk memperlihatkan wajah segar, cantik dan menawan? Untuk lebih berhemat, tentunya anda harus memiliki peralatan make-up sendiri yang cukup mumpuni antara lain perona mata, wajah dan pipi. Jadi, siapkan diri anda untuk tampilan yang lebih maksimal, dari sebelumnya. (Hanum Mentari)

Pencarian Terkait:

responsive