Tips Keren Berbusana Buat Anda Yang Hobi Ngemall

responsive

Berpenampilan cantik sudah menjadi kewajiban untuk semua wanita di dunia. Padu padan pakaian yang anda kenakan akan sangat menentukan kesan pertama orang yang melihatnya. Oleh karena itu kenakanlah pakaian yang sesuai untuk karakter dan situasi agar tidak dikatakan salah kostum.

Sebelum anda memilih busana, maka pastikanlah acara apa yang anda hadiri. Karena setiap acara membutuhkan penanganan fashion yang berbeda. Pastikan anda akan terlihat cantik dan trendi dalam acara yang anda hadiri. Sebagai contohnya busana untuk ngemall berbeda dengan busana yang biasa anda kenakan untuk ke pesta, keduanya tidak dapat ditolerir.

Jika anda mengenakan kostum yang terbalik, busana pesta anda kenakan untuk ngemall atau sebaliknya maka anda akan menjadi pusat perhatian oleh semua orang karena mengenakan busana yang tidak sesuaitempat dan waktunya.

responsive

baca Juga :Tips Tampil Beda dengan Dress hitam

Ngemall merupakan rutinitas wajib setiap wanita setiap week end. Memborong baju, sepatu, tas, atau hanya sekedar jalan-jalan santai. Untuk suasana santai anda di mall, maka anda harus mengenakan busana yang trendi namun tetap terlihat santai dan tidak ribet.

Sebaiknya mengikuti tren yang sedang hits saat itu agar anda tidak dikatakan too old. Berikut ini beberapa tips keren lain buat anda yang hobi ngemall agar rutinitasmu tidak terganggu karena busanamu:

Memakai celana atau mini skirt

Rok atau mini skirt merupakan jenis pakaian yang mudah dipadukan dengan jenis pakaian yang lain. Penampilan luarnya yang santai dan casual sangat sesuai untuk anda yang hobi ngemall. Baik celana maupun rok jeans sangat sesuai untuk dipadukan dengan atasan dengan model apa saja, bisa t-shirt ataupun hem.

Dengan menggunakan bawahan berupa rok ataupun celana jeans, penampilan anda terlihat lebih simpel. Tidak terkesan berlebihan maupun norak. Selain terlihat simpel dan casual, memakai celana maupun mini skirt tidak akan mengganggu aktifitas anda selama belanja maupun sedang mengitari mall.

Beberapa kesalahan sering terjadi ketika ngemall dengan mengenakan model pakaian yang ribet. Bagi yang tidak berhijab, mereka mengenakan pakaian yang bertingkat-tingkat dan mengenakan banyak aksesoris. Sedangkan bagi yang berhijab, mereka dapat mengenakan pakaian retro longgar dengan model jilbab yang simpel. Menghindari kedua style baju tersebut akan lebih baik untuk anda.

Mengenakan outer

Outer dengan berbagai macam style akan membuat penampilanmu semakin terlihat casual. Ada dua jenis outer yang dapat anda pilih, yaitu yang resmi dan santai. Pilihan outer ini tergantung dari kharakter pemakaianya. Outer dapat berupa jaket, blazer, cardigan dan lain sebagainya.

Pilihlah tren terbaru jika anda tidak mau dikatakan orang kuno karena mengenakan outer yang sudah kadaluwarsa. Selain menjadikan anda terlihat lebih modis, outer ini juga akan membuat anda tidak merasakan kedinginan di ruang ber AC ketika di mall.

Ngemall ala artis Raline Shah

Salah satu tips yang dapat anda adopsi jika tidak ingin tampil seadanya ketika ngemall, adalah style ala artis Raline Shah. Artis yang terkenal dengan akting kerennya di 5 cm ini selalu tampil keren dan casual di setiap kesempatan. Entah di panggung hiburan maupun ketika hang out.

Dapat anda lihat penampilannya saat ini. Dengan busana yang serba hitam membuat Raline tampil keren. Dengan mengenakan celana dengan setelan kaos putih dan jaket hitam membuatnya nampak sangat percaya diri. Agar tidak terlihat seperti rocker yang serba hitam, Raline menyiasatinya dengan mengenakan wedges feminim warna hitam. Sungguh kombinasi yang sangat sesuai.

Bahkan untuk tatanan rambutnya terlihat rapi namun santai. Bagi anda yang tidak suka bolak balik ke kamar mandi untuk merapikan rambut panjang yang terurai, alangkah baiknya jika menatanya sesuai keinginan, dapat dikuncir ekor kuda, atau ditata ala artis korea.

Ngemall buat ibu hamil

Buat anda para calon ibu, pasti seneng bentar lagi baby terlahir ke dunia. Sebelum hari menyenangkan tersebut biasanya para ibu akan berbelanja perlengkapan bayi untuk persiapan pasca kelahiran si baby. Namun seringkali para calon ibu ngerasa kurang percaya diri dengan perubahan bentuk tubuhnya yang harus dilihat oleh orang banyak.

Kini anda gendut dengan perut buncit dan mungkin merasa tidak cantik seperti dulu lagi. Namun hal itu bukan permasalahan yang sebenarnya. Masalah sebenarnya adalah bahwa anda kurang mau mencoba trik-trik baru agar penampilan anda terlihat keren meskipun dengan tubuh gemuk dan perut buncit.

Tidak ada yang perlu ditutupi, bunda. Yang harus anda lakukan hanyalah tampil percaya diri. Anda dapat berdandan casual dengan mengenakan kemeja dan rok hitam sepanjang lutut seperti di foto tersebut. Untuk mendukung gaya anda, pilihlah sepatu kets agar penampilan terlihat lebih fresh.

Selain itu anda juga dapat mengenakan topi hitam sebagai pelengkap. Dengan begitu anda akan terlihat lebih keren tanpa melupakan kewajiban sebagai seorang ibu. Perlu anda ingat bahwa selama hamil sebaiknya anda mengurangi pemakaian high heels, anda dapat mengganti high heels anda dengan sepatu kets atau jenis flat shoes yang lain demi kesehatan baby.

Ngemall bersama anak tercinta pasti menyenangkan

Jika ketika hamil anda Cuma memperhatikan penampilan pribadi, kini saatnya anda juga memperhatikan penampilan si buah hati ketika pergi ngemall bersama. Jika anda tidak ingin terlihat ketinggalan mode, sebagai ibu muda anda juga harus memperhatikan penampilan. Agar terlihat sebagai ibu-ibu yang keren anda dapat berdandan casual ketika pergi ke mall. Yaitu dengan mengenakan t-shirt dan dipadukan dengan celana jeans.

Kaos oblong dengan warna senada dengan jeans dapat menjadi pilihan. Anda dapat memasukkan kaos ke dalam celana jeans agar terlihat lebih rapi. Sedangkan untuk si buah hati, anda dapat mendandaninya dengan mengenakan pakaian yang tebal dan panjang agar tidak merasa kedinginan ketika berada di ruangan ber-AC.

Agar si kecil tampil lebih modis, anda dapat mengenakan dress dengan balutan jaket atau blazer untuk membuatnya nyaman. Topi berwarna pink dengan aksesoris membuat putri anda tampak lebih manis dan menawan.

Biarkan rambutnya tetap terurai, karena putrid anda terlihat lebih manis dengan ramputnya yang tertiup angin.

Gaya ngemall wanita berhijab

Buat anda wanita berhijb tak perlu ragu lagi berdandan casual dengan kreasi hijab anda. Jika anda tidak suka ribet dengan hijab, anda dapat mengenakannya dengan simpel. Mengenakan rok panjang dengan sepatu kets agaknya tidak buruk untuk diikuti.

Perpaduan warna antara abu-abu dan hitam semakin membuat penampilan anda terlihat casual dalam balutan hijab. Dengan penampilan yang serba simpel ini anda akan terlihat santai dan casual tanpa ribet menata hijab yang berantakan ketika memilih barang-barang discount.

Ngemall kini telah menjadi pilihan, tidak hanya untuk berbelanja tetapi untuk hiburan setelah sibuk dengan masalah kerjaan yang menumpuk. Untuk tmpil keren dan modis selama di mall merupakan pilihan untuk anda. Banyak orang yang akan melihat penampilan anda jika anda hanya tampil seadanya. Untuk itu anda harus lebih berhati-hati.

Pencarian Terkait:

responsive