Tips Cantik Ala Wanita Jepang

responsive

Wanita jepang terkenal dengan kecantikan kulitnya. Kulit yang putih, bersih, dan terlihat lembut dan halus selalu menjadi ciri khas wanita Jepang. Terbersitkah di pikiran Anda bawa mereka menggunakan kosmetik yang serba mahal sehingga mereka tampak cantik dan mempesona?

Pikiran itu ternyata salah. Pada kenyataannya wanita jepang ternyata lebih menyukai perawatan kulit secara tradisional, seperti nenek kita dahulu. Ingin tahu apa resep cantik mereka? Yuk, kita tengok tips berikut.
Beras ketan merupakan bahan paling digemari wanita Jepang dalam merawat kulit. Cukup menggunakan beras ketan dan kain ditambah ketelatenan dan kesabaran, Anda pun bisa meniru cara wanita Jepang dalam merawat kulit. Ingin mencoba ?

Berikut Tips Cantik Ala Wanita Jepang

Caranya sangat mudah, coba perhatikan langkah membuat ramuan untuk kecantikan ala wanita Jepang :

  1. Masukkan beras ketan dalam kantong yang terbuat dari kain satin atau katun;
  2. Tumbuk perlahan-lahan beras tersebut hingga halus. Perhatikan jangan sampai kantong rusak sehingga beras berhamburan kemana-mana.
  3. Celupkan kantong berisi beras tumbuk ke dalam air hangat. Diamkan selama beberapa menit, atau hingga air berubah menjadi seperti susu.
  4. Usapkan kantong ke wajah secara merata, diamkan hingga 2 menit.
  5. Bilaslah dengan air dingin.
Setelah pemakaian, jangan buang kantong beras tersebut. Tumbukan beras ini bisa Anda pakai hingga 2 sampai 3 kali pemakaian. Cukup gantung kantong di tempat kering dan jauhkan dari sinar matahari.
Nah, dengan ramuan tersebut kini Anda tahu rahasia kulit cantik ala wanita jepang. Silakan mencoba dan rasakan hasilnya.

responsive