Tips Agar Mendapatkan Wangi Parfum Awet Dan Tahan Lama

responsive

Apa saja yang harus anda kenakan agar tampil cantik sempurna? Baju nan cantik, make up yang manis, serta penyesuaian pemakaian aksesoris, saya yakin jawaban – jawaban itu berada di benak anda saat ini. Namun sepertinya ada yang kurang dengan penampilan anda jika hanya itu saja.

Yup, betul sekali, penampilan cantik anda akan semakin sempurna dengan penambahan aroma tubuh yang wangi. Parfum juga akan menjadi kebutuhan pokok bagi anda dalam berpenampilan. Dengan penampilan cantik yang dilengkapi dengan bau badan yang wangi akan lebih membuat anda tampil dengan penuh percaya diri.

Ketika memakai parfum kebanyakan wanita mengeluh karena bau yang dihadirkan gampang sekali hilang. Ini merupakan masalah tersendiri dalam pemakaian parfum. Untuk itu, berikut akan dihadirkan tips agar mendapatkan wangi parfum awet dan tahan lama yang dilansir oleh thebestfemale.blogspot.com :

responsive

#1. Parfum harus disemprotkan pada area yang tepat.

Pperlu anda ketahui bahwa penyemprotan parfum juga tdak boleh sembarangan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan penyemprotan parfum yang tepat akan mendapatkan wangi parfum yang awet dan tahan lama. Daerah tubuh yang akan membuat parfum tahan lama saat disemprotkana adalah daerah yang memiliki suhu tubuh yang tetap hangat. Tempat – tempat itu antara lain lipatan siku, belakang lutut, leher, belakang telinga, diantara payudara, dan lain sebagainya.

#2. Memperhatikan waktu yanng tepat untuk menggunakan parfum.

Kapankah anda biasanya menggunakan parfum? Biasanya kebanyakan wanita yang belum tahu menyemprotkan parfum pada tubuh mereka saat setelah selesai memakai baju dan berdandan. Jika ingin mendapatkan perfum yang wanginya awet, anda harus mengubah kebiasaan ini. Karena waktu yang tepat untuk menggunakan parfum adalah sebelum berdandan ganti baju. Jika dirasa belum wangi, dapat menambahkannya lagi setelah dandan dan ganti baju selesai.

#3. Menggosok parfum bukanlah hal yang bagus , jadi hindarilah.

Kebiasaan yang satu ini juga sering dilakukan oleh beberpa orang. Namun faktanya menggosok parfum pada tubuh ataupun pakaian malah akan membuatnya mudah kehilangan aromanya. Mengapa demikian ? menggosok parfum pada baju ataupun tubuh malah akan membuat molekul parfum lebih cepat mengurai.

Penguraian inilah yang menyebabkan penguapan parfum lebih cepat sehigga parfum akan kehilangan aromanya. Untuk itu, mulai sekarang biasakan untuk membiarkan parfum setelah menyemprotkannya pada tubuh ataupun pakaian.

#4. Penggunaan parfum pada kulit yang lembab akan lebih melekat.

Perlu Anda tahu bahwa parfum akan tahan lama ketika disemprotkan pada kulit yang lembab dan berminyak. Untuk itu bagi anda yang memiliki kulit berminyak anda pantas untuk bersyukur karena parfum akan bisa tahan lama.

Namun bagi anda yang memiliki kulit kering tidak usah khawatir, anda bisa mengakalinya dengan penggunaan lotion ataupun pelembab, baru setelah itu bisa menggunakan parfum. Dengan demikian parfum yang anda kenakan akan tahan lama dan membuat anda harum sepanjang hari.
Begitulah kiat – kiat untuk mendapatkan wangi parfum awet dan tahan lama. Tidak sulit untuk mengaplikasikannya bukan ? Dengan kiat – kiat tersebut anda akan lebih wangi sepanjang hari. Dengan demikian anda akan beraktifitas dengan penuh percaya diri sepanjang hari.

Selain itu, yang perlu anda ingat pula adalah kualitas parfum juga akan berpengaruh. Semakin bagus kualitas parfum, maka akan lebih tahan lama pula aromanya. Jika ingin mendapatkan parfum yang tahan lama, pastikan untuk membeli parfum dengan kualitas yang baik. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. (Siti Zulaika)

responsive