Ramuan Obat Jerawat Tradisional Paling Ampuh

responsive

 

Ramuan Obat Jerawat Tradisional Paling Ampuh

Banyak sekali obat jerawat tradisional paling ampuh yang Bisa kalian gunakan, bagus yang dari dalam ataupun dari luar. Obat untuk menghilangkan jerawat Bisa kita peroleh dari buah-buahan. Cara membuatnya juga sangat mudah dan sederhana. Dengan memakai buah, hasil yang akan diperoleh jauh lebih aman dan juga efektif. untuk kalian yang ingin membuat sendiri obat jerawat tradisional, kalian Bisa memakai beberapa bahan berikut ini.

Bahan Alami Untuk Mengobati Jerawat

1. Wortel
Wortel kaya akan antioksidan dan mengandung karetinoid, kandungan inilah yang akan membantu memperbaiki kondisi kulit. Konsumsi wortel dengan cara teratur Bisa melonjakkan kualitas kulit dan mengurangi pigmentasi kulit serta menyediakan potassium dan kalsium untuk mencegah jerawat timbul.

responsive

2. Tomat + Mentimun
Kedua buah ini mengandung zat mineral yang bernama silikon yang sangat bagus untuk kesehatan kulit kita. Sehingga sangat cocok digunakan sebagai obat jerawat tradisional paling ampuh.

3. Madu Selain Bisa digunakan sebagai obat jerawat tradisional paling ampuh, madu juga sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat bahkan bekas jerawat. Madu merupakan bahan alami sehingga sangat aman bila digunakan dalam jangka waktu yang lama. Madu juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Kandungan antioksidan yang ada di dalam madu mampu mencegah jerawat muncul kembali. Sedangkan kandungan di madu yang lainnya mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Oleh sebab itu, madu sangat cocok digunakan untuk obat jerawat tradisional paling ampuh. Cara pengaplikasian madu sebagai obat jerawat juga sangat mudah. kalian hanya cukup mengoleskannya aja di kulit wajah yang berjerawat, tanpa tambahan bahan yang lainnya. [obat penghilang bekas jerawat]

4. Telur
Kandungan yang ada di dalam telur Bisa dimanfaatkan sebagai obat jerawat tradisional paling ampuh dari luar. Cara menggunakannya yaitu dengan membuatnya menjadi masker wajah, dengan cara mengocok putih telur hingga berbusa.  Oleskan di wajah dengan cara merata. Diamkan hingga kering, lalu bilaslah. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kalian Bisa menambahkan beberapa tetes air perasan jeruk nipis ke dalamnya. Masker dari putih telur Bisa menghilangkan kulit berminyak yang menyebabkan jerawat.

5. Mentimun
Kandungan antioksidan yang ada di dalam mentimun mampu mengatasi jerawat, termasuk jerawat yang meradang. Cara membuat obat jerawat tradisional paling ampuh memakai mentimun yaitu, ambil beberapa mentimun setelah itu parut. Oleskan di wajah dan diamkan hingga mengering. Setelah itu bilas hingga Higienis.

6. Alpukat
Buah alpukat juga Bisa dijadikan sebagai obat jerawat tradisional paling ampuh. Caranya: campur satu buah alpukat dengan satu sendok madu. Oleskan di wajah sekitar 10 menit tunggu hingga kering, setelah itu bilas memakai air hangat. Buah alpukat berfungsi melembabkan kulit serta menghaluskan dan membuat kulit menjadi kencang.

7. Pepaya
Cara membuatnya yaitu halus kan buah pepaya dengan memakai blender. Ratakan di atau kulit yang berjerawat. Selain berfungsi sebagai obat jerawat tradisional paling ampuh, pepaya juga Bisa membantu menghambat terjadinya keriput di wajah.

Semoga informasi obat jerawat tradisional paling ampuh di atas Bisa bermanfaat. Selamat mencoba

Ramuan Obat Jerawat Tradisional Paling Ampuh

responsive