Rambut Lembut Berkat Masker Rambut Alami

responsive

Rambut Lembut Berkat Masker Rambut Alami

Banyak yang mengatakan kalau rambut adalah mahkota tubuh dimana mahkota ini bisa menambah kecantikan seorang wanita. Merawat tubuh dan merawat rambut sudahlah satu paket penting bagi perempuan terutama bagi mereka yang sangat mempedulikan penampilan. Banyak cara yang dilakukan untuk memanjakan diri mulai dari spa, creambath, smoothing dan lain sebagainya. Tapi, perawatan yang biasa disediakan oleh salon-salon kecantikan itu tidak semua perempuan bisa mendapatkannya karena faktor biaya perawatan di salon tidaklah murah alias mahal. Tapi jangan khawatir guys banyak kok cara yang sederhana, murah, dan aman. Yaitu menggunakan bahan-bahan alami yang dapat kamu buat sendiri di rumah.

Baca juga :

Tutorial Gaya Rambut Untuk Ke Pesta Cuma 5 Menit Tanpa Ke Salon

Contohnya perawatan rambut. Untuk menghasilkan rambut yang lembut dan cantik selain dengan smoothing di salon kamu juga bisa mendapatkan rambut lembut tersebut dengan masker yang menggunakan bahan-bahan alami yang sudah pasti terjamin keamanannya karena tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya, selain harganya terjangkau kamu pun bisa mengaplikasikannya di rumah.

responsive

Bukan cuma wajah saja yang perlu dimasker, rambut juga perlu dimasker loh guys. Coba apa saja sih bahan-bahan alami yang bisa dijadikan masker rambut alami untuk mendapatkan rambut yang lembut dan cantik? Ini dia jawabannya:

Minyak Zaitun dan Alpukat

Vitamin yang tekandung dalam minyak zaitun dan alpukat selain bagus untuk perawatan tubuh ternyata sangat baik untuk kecantikan rambut juga loh. Cara membuat masker dari kedua bahan ini yaitu: Haluskan satu buah alpukat dan campur dengan minyak zaitun 5 sendok makan. Aduk hingga rata kemudian aplikasikan sebagai masker rambut. Oleskan masker ini keseluruh rambut hingga kulit kepala dan diamkan selama 15 menit. Kalau sudah 15 menit, langsung keramas dan bilas menggunakan air bersih. Lakukan hal ini secara teratur 2-3 kali dalam seminggu.

Pisang

Buah kuning yang sangat enak untuk dikonsumsi ini ternyata banyak sekali khasiatnya selain baik untuk kesehatan tubuh, kecantikan wajah, juga bisa digunakan untuk melembutkan rambut dengan dijadikan masker rambut guys. Caranya bagaimana?

Haluskan 3 buah pisang sampai lembut lalu tambahkan 3 sendok makan madu, minyak zaitun 5 sendok makan, susu 3 sendok makan dan 1 butir telur. Apabila semua bahan sudah dicampurkan dan diaduk rata, sekarang waktunya mengaplikasikannya sebagai masker rambut. Oleskan keseluruh rambut anda dan diamkan selama 15 menit. Setelah selesai keramas dan bilas menggunakan air bersih. Dengan menggunakan masker ini secara rutin sekali dalam seminggu kamu bisa mendapatkan rambut yang lembut loh guys.

Mayones

Mayones merupakan bahan alami yang bisa membuat rambut halus dan lembut. Caranya gunakan mayones sebagai masker rambut kamu oleskan ke seluruh rambut. Setelah itu tutup kepala kamu dengan topi mandi selama kuang lebih 20 menit. Dengan melakukannya secara rutin seminggu sekali, kamu bisa memiliki rambut yang lembut dan cantik.

Bagaimana guys, cukup mudah bukan? Cara yang aman, simple, khasiatnya tidak kalah hebat selain itu bahan-bahan alami ini juga mudah untuk didapatkan untuk membuat masker rambut alami. Untuk mendapatkan rambut cantik dan lembut, kamu tidak perlu lagi bersusah payah pergi ke salon dan harus mengeluakan biaya yang mahal. Cukup dengan menggunakan bahan-bahan alami di sekitar kamu, keinginan untuk mendaatkan rambut yang lembut dan cantik pun bukan lagi jadi perkara yang sulit dan mustahil guys.

Selamat mencoba!!!

(Khalila Indriana)

responsive