Punya Baju Kesayangan yang Sering Dipakai? 7 Tips Ini Membuatnya Tampak Baru

adsense-fallback

Punya Baju Kesayangan yang Sering Dipakai? 7 Tips Ini Membuatnya Tampak Baru

Punya baju kesayangan? Kemeja putih andalan atau kaos andalan yang selalu dan terlalu sering kita pakai dala segala situasi? Mungkin kita hingga pernah ditanya “Nggak ganti baju ya?” atau “Bajunya kok yang itu-itu mulu sih?”. Ya, nggak Bisa dipungkuri baju kesayangan ini selain nyaman memang Bisa menambah percaya diri.

Tapi nggak mau dong dicap nggak ganti baju setiap ketemu teman atau ke kantor. Tenang kita tetap Bisa terus memakai baju kesayanganmu dan tampak baru dengan 6 tips berikut ini.

adsense-fallback

1. Padukan dengan rok kulit

Ini saatnya tampil beda dengan baju kesayanganmu. Bajumu yang terlalu sering dipakai Bisa tampak baru dengan memadukan rok kulit. Jangan takut membeli atau memakai rok kulit ya! Padu padan yang tepat malah akan membuatmu terlihat lebih segar dan edgy.

Kalau punya kaos atau kemeja kesayangan, padukan dengan rok kulit ini untuk acara santau ataupun formal. kita juga bermain-main dengan menambahkan stocking jala atau Bisa juga memilih statment shoes-mu!

2. Jeans trendy

Tahun 2017 ini tren celana jeans sedang in banget makanya banyak banget model celana jeans yang Bisa dicoba. Ini saatnya tampil baru dengan kaos kesayanganmu. Bukan cuma kaos aja, kalau kita punya kemeja atau sweater lama jeans trendy dengan potongan unik Bisa memberi warna baru di gayamu.

3. Jangan takut untuk eksperimen dengan gaya tumpuk

Teknik layering atau gaya tumpuk juga Bisa dijadikan pilihan. Kemeja favoritmu Bisa dipadukan dengan sweater atau Bisa juga memilih dress. Untuk kaos kita Bisa mencoba memadukan dengan kemeja kotak-kotak atau polos, bila ingin tampil edgy kita Bisa mencoba menumpuk beberapa baju!

4. Jaket jeans + jeans hitam + sepatu putih

Paduan tiga fashion item ini tak pernah Disorientasi! Baju favoritmu yang terlalu sering dipakai Bisa tampil baru dengan paduan sederhana ini. bagus kemeja, sweater, ataupun kemeja Bisa berubah jadi tampak baru.

5. Blazer berwarna cerah

Nggak ada salahnya untuk berinvestasi membeli satu blazer dengan warna cerah seperti merah, biru, pink, atau hijau. Blazer berwarna cerah ini Bisa menjadi fashion statment untuk memadukan kemeja atau kaos kesayanganmu.

6. Syal atau neckerchief

Cara paling instan mengubah tampilan baju favoritmu merupakan dengan memadukan syal atau neckerchief. Pilih syal dengan warna kontras untuk mengubah baju lamamu menjadi tampak baru. Membeli neckerchief dengan corak yang sedikit ramai juga Bisa membuat kaos dan kemeja lamu menjadi tampak baru.

7. Padukan dengan celana panjang warna terang

Cara paling sederhana untuk membuat baju tampak baru merupakan dengan memadukannya dengan bawahan berwarna terang. Misalnya aja dengan memadukan chino pants atau jogger pants berwarna. Jangan takut untuk berkesperimen dengan warna.

tips sederhana ini Bisa menyelamatkanmu saat masih ingin memakai baju lam favorit. tak wajib mengeluarkan biaya lebih, kita hanya wajib memilih baju yang Bisa dipadupadankan dan menciptakan gaya baru ShopBackers!

Punya Baju Kesayangan yang Sering Dipakai? 7 Tips Ini Membuatnya Tampak Baru
Sumber : Shopback.co.id

adsense-fallback