Perawatan Wajah Dengan Jeruk Nipis

responsive

Perawatan Wajah Dengan Jeruk Nipis

Perawatan Wajah Dengan Jeruk Nipis – Untuk kamu yang sering melakukan perawatan wajah di salon kecantikan, boleh mulai melirik benda kecil bermanfaat besar yang satu ini. Yup, jeruk nipis. Jangan salah loh cantik, untuk mendapatkan wajah yang cantik berseri tidak harus selalu dengan krim-krim mahal. Kamu bisa mulai mencoba jeruk nipis untuk perawatan wajahmu.

Baca Juga : Tips Perawatan Wajah Dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis dipercaya berkhasiat mencerahkan dan melembutkan wajah, serta mengecilkan pori-pori loh cantik! Jeruk nipis yang mengandung vitamin C ini, dapat melindungi kulitmu dari radikal bebas. Wah, bermanfaat sekali ya?

responsive

Cara pemakaiannya pun sangatlah mudah, yuk kita intip langkah-langkah merawat wajah dengan jeruk nipis!

  1. Siapkan satu butir jeruk nipis
  2. Iris tipis jeruk nipis tersebut
  3. Sebelum mengoleskan pada seluruh permukaan wajah, kamu harus menguji coba terlebih dahulu pada sebagian kecil kulit wajahmu. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari ketidakcocokan yang bisa menyebabkan iritasi, mengingat sifat asam pada jeruk nipis yang cukup tinggi.
  4. Lakukan uji coba selama 12 jam, lakukan pada jam sebelum tidur. Jika tidak terjadi iritasi kamu boleh melanjutkan pemakaian, jika terjadi iritasi kamu bisa menghentikan pemakaian atau meneruskannya dengan menambahkan madu untuk mengimbangi jeruk nipis .
  5. Jika hendak melanjutkan pemakaian, lakukan kembali langkah ke satu dan kedua, mulailah mengusapkan bagian daging jeruk nipis yang telah diiris tipis pada seluruh permukaan wajah.
  6. Kamu juga bisa menambahkan madu, setengah sendok susu bubuk, serta minyak almond. Campur semua komponen hingga berupa masker, oleskan pada wajah secara merata.
  7. Rutinkan pemakaian minimal seminggu sekali sehingga kamu akan mendapatkan kulit wajah yang putih dan halus impianmu.

Wah, sangat mudah untuk diikuti ya cantik? Yuk mulai sekarang beralih pada krim alami bikinan sendiri! Selain murah, bahan-bahannya pun mudah didapat. Kamu tidak perlu lagi deh merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan wajah yang putih dan lembut. Semoga bermanfaat.( Indriani Taslim)

responsive