Perawatan Kaki Untuk Kecantikan

adsense-fallback

Perawatan kaki adalah salah satu bentuk perawatan kecantikan yang biasa dilakukan. Untuk mendapatkan badan yang sehat dan cantik tentu saja harus selalu dirawat, baik itu wajah, rambut, kulit, dan juga kaki. Kaki sendiri merupakan bagian terkering dari anggota badan. Untuk itu, bila ingin selalu tampil cantik salah satu aset kecantikan tersebut harus selalu dirawat secara rutin dan teratur.

Perawatan tubuh tidak hanya dilakukan untuk wajah dan kulit, kaki juga harus mendapatkan perawatan yang baik tentunya. Banyak hal yang bisa dilakukan dalam perawatan kaki tentunya dengan cara alami dan bisa dilakukan sendiri dirumah.

Baca juga : Tips Perawatan Untuk Kaki Anda

adsense-fallback

Salah satu perawatan kecantikan kaki yang bisa dilakukan adalah dengan mengistirahatkan kaki. Seharian anda banyak melakukan aktifitas berjalan, lari, dan berdiri, tentunya kaki telah menjadi pemopang tubuh anda. Tidak hanya tubuh dan mata yang butuh istirahat, kaki juga butuh istirahat ketika anda sudah merasa kelelahan.

Caranya, dengan memijat telapak kaki. Hal ini dipercaya mampu membuat sirkulasi darah di telapak kaki lancar. Atau anda juga bisa melakukan foot massage di gerai perawatan kecantikan.

Untuk mendapatkan kaki yang sehat dan juga cantik perlu selalu dirawat secara teratur. Perawatan yang dilakukan pun tidak hanya di salon kecantikan aja. Kaki cantik bisa didapatkan di rumah juga. Ketika dirumah, anda bisa melakukan perawatan dengan meredam kaki didalam air hangat.

Lakukan perawatan ini selama 10 menit, yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati di kaki juga bisa melembutkan kaki anda. Anda juga bisa menggunakan batu apung untuk menggosok tumit, telapak dan jari kaki, gosoklah dengan lembut agar kulit tidak sobek dan iritasi.

Agar kulit anda tidak pecah-pecah, gunakanlah sepatu yang memang membuat anda nyaman. Alas kaki yang membuat nyaman itu tentunya tidak membuat rasa sakit ketika berjalan, dan sesuai dengan ukuran kaki anda.

Perawatan kaki lainnya bisa dengan menggunakan lotion pelembab. Tak hanya tangan, kaki juga butuh pelembab untuk perawatannya. Anda bisa menggunakan lotion atau cream khusus untuk kaki. Agar lebih terasa manfaatnya, anda bisa menggunakan produk ini pada saat mau tidur. Karena, pada saat tidur kulit dapat menyerap pelembab lebih banyak

adsense-fallback