Panduan Memilih Produk Pencerah dan Pemutih Kulit

responsive

Panduan Memilih Produk Pencerah dan Pemutih Kulit

Trend kecantikan berkembang sangat pesat ditandai dengan munculnya bermacam produk-produk kosmetika baik dari dalam maupun dari luar negeri yang dalam promosinya selalu menjanjikan hasil yang menakjubkan bagi pemakainya. Banyak Produsen menawarkan aneka varian produk serta pilihan warna yang lengkap dalam kemasan trendy memukau. Hanya saja perlu diketahui bagi Anda, tidak semua produk-produk tersebut aman dan nyaman dipakai, sebagian malah akan memberikan dampak negatif terhadap kulit pemakainya.

Sebagai seorang wanita kulit yang cerah berseri adalah sebuah dambaan. Namun untuk mendapatkan kulit indah tidaklah mudah, diperlukan berbagai pengorbanan dan komitment yang tinggi.

responsive

Ada banyak faktor yang menyebabkan kulit perempuan menjadi kusam, diantaranya kurang istirahat, polusi, kekurangan asupan vitamin, kurang olahraga, dan masih banyak lagi. Segala kekurangan itulah yang harus diperhatikan sebagai penyebab kusamnya wajah. Jika faktor-faktor ini tidak  terpenuhi, maka kulit tidak akan mampu memperbaiki diri dengan baik pula. Hasilnya adalah kulit kusam.

Ada banyak hal yang bisa menggangu  sebagian besar wanita aktif saat beraktifitas, seperti udara yang kotor, ruangan ber-AC, sinar matahari tropis dan stress. Akibatnya, kulit wajah menjadi kering, kusam dan wajah tampak lebih gelap (hitam).  Selain itu, keadaan seperti itu bisa pula memunculkan masalah baru pada kulit wajah seperti adanya flek-flek hitam, keriput di usia muda dan sebagainya.

Adalah salah jika jika ada yang mengatakan ada cream pemutih yang dapat memberikan hasil hanya dengan sekali perawatan, hal ini itdaklah berdasar jika tidak diimbangi dengan pemenuhan kebutuhan dari kulit itu sendiri. Jadi, jika menginginkan kulit selalu cerah, maka gunakankah cream secara teratur atau lakukan diet sehat dan olahraga teratur.

Panduan Memilih Produk Pencerah dan Pemutih Kulit

Apa sih Fungsi Cream Pencerah dan Pemutih?

Cream pencerah dan pemutih tidak hanya untuk memutihkan kulit yang hitam, tetapi untuk membantu orang-orang yang tidak bisa memenuhi kebutuhan kulitnya dengan baik. Entah itu karena sibuk bekerja,mengurus rumah tangga atau bahkan karena malas.

Ingat tidak ada hasil yang instant yang ada ketekunan menjaga kulit anda selayaknya barang berharga yang anda miliki.

Adakah Cream pencerah dan pemutih yang AMAN ?

Ya,  Produk-produk Cream Yashodara sama sekali TIDAK mengandung bahan-bahan yang berbahaya seperti hidroquinon, merkuri atau steroid. Semua bahan aktif yang terdapat dalam produk yashodara cosmetics merupakan hasil ekstrak alami yang  disaring dan disterilkan untuk mencapai efisiensi yang optimal dan keselamatan pemakai.

Seperti halnya dengan semua produk kosmetik yang lain, silakan berkonsultasi dengan dokter kulit sebelum menggunakan  produk perawatan Anda utamanya untuk anda yang mempunyai permasalahan seputar jerawat, atau masalah kulit wajah yang kronik.

Apakah ada efek sampingnya?

Tidak ada.

Apakah ada izin dari BPOM?

Ada. Bahkan produk kami berlabel NA yang merupakan singakatan Notifikasi ASEAN yang berarti dapat diperdagangkan untuk kawasan regional ASEAN. Dapat langsung anda cek ke situs BALAI POM (www.pom.go.id) dengan nomor registrasi: NA 18110101042 (Yashodara Night Cream) dan NA 18111900128 (Yashodara Day Cream).

Apakah aman untuk ibu hamil dan menyusui?

Karena cream ini tidak mengandung zat berbahaya, maka cream ini  aman. Akan Tapi disarankan lebih baik tidak menggunakan cream-cream seperti ini pada awal-awal kehamilan karena kondisi dan sensitivitas setiap orang berbeda-beda terhadap suatu zat tertentu. Untuk menghindari hal-hal yang tidak terduga, lebih baik tidak menggunakannya dulu hingga melahirkan.

Hanya saja, sangat disarankan bagi wanita yang sedang hamil atau berencana untuk menjadi hamil atau sedang menyusui sebaiknya harus menunggu untuk memulai perawatan wajah dengan Cream Yashodara sampai setelah kehamilan atau ketika masa menyusui telah selesai.

Apakah hasil pemakaian Yashodara Cream bersifat permanen? Apakah saya harus terus menggunakan produk ini setelah saya mencapai hasil yang saya inginkan?

Pada kebanyakan individu, hiperpigmentasi terjadi pada lapisan  epidermal dan umumnya akan bersifat PERMANEN. Beberapa pengguna dengan hiperpigmentasi berakar lebih dalam  (deep hiperpigmentation) mungkin  perlu untuk menggunakan aplikasi berkala dalam volume kecil dari waktu ke waktu untuk mempertahankan efek dari produk perawatan.

Untuk menjaga hasil perawatan sebaiknya paparan sinar matahari harus dibatasi. Oleh karena itu kami merekomendasikan penggunaan sun block dengan SPF 30 atau lebih tinggi.

Ingat produk Yashodara ini bukan sekedar menuntaskan masalah hiperpigmentasi namun juga merawat wajah putih cerah untuk selamanya.

Haruskah Yashodara Cream diterapkan tepat pada bintik gelap atau di daerah umum dari kulit yang terkena?

Untuk hasil maksimal produk harus diaplikasikan pada seluruh daerah/bagian kulit yang terkena secara merata. Jangan hanya pada  titik / belangnya saja.

Bagaimana Yashoadara Cream dapat mencerahkan kulit?

Yashodara Whitening Cream mepunyai bahan aktif ?-arbutin,glycolic acid dan kojic acid yang merupakan ingredient dalam produk kosmetik yang aman dan terbukti sebagai bahan pencerah atau lightening yang bekerja secara sinergis mengembalikan kecantikan Anda dari dalam secara alami, lebih cepat, lebih aman dan efektif untuk mencerahkan dan mengurangi flek-flek hitam serta mengembalikan wajah kusam Anda menjadi cerah dan segar alami.

Saya mendapatkan jerawat dan / atau pengelupasan kulit wajah setelah menggunakan produk. Apakah ini normal?

Beberapa pengguna mungkin ekstra sensitif terhadap bahan dalam produk. Hal ini dapat menyebabkan noda kecil dan/atau pengelupasan pada minggu pertama penggunaan. Hal ini normal dan tidak menunjukkan efek samping yang berbahaya. Anda dapat mengurangi jumlah aplikasi untuk dua minggu pertama untuk memungkinkan kulit Anda menyesuaikan diri dengan ingredient dalam produk.

Anda seharusnya tidak melihat jerawat setelah kulit Anda benar-benar menyesuaikan dengan formula. Jika pengelupasan/jerawat menjadi berat, Anda mungkin memiliki reaksi alergi terhadap salah satu ingredient produk dan harus segera menghentikan penggunaan.

Bagi Anda yang langsung beralih dari krim perawatan yang sudah biasa Anda pakai tanpa ada jeda pemakaian, timbulnya jerawat bisa saja terjadi, hal ini sangatlah wajar karena kulit akan mengeluarkan sisa-sisa ingredient produk perawatan wajah Anda yang lama.

Dapatkah saya campurkan produk dengan cream wajah/produk kosmetik lainnya?

Tidak disarankan mencampur produk dengan bahan lain. Anda dapat menggunakan pelembab tambahan, toner dan produk pembersihan secara rutin dengan produk Yashodara Whitening Cream. Silakan tes untuk iritasi kulit saat menggunakan beberapa produk pada wajah dan tubuh.

Dapatkah saya memakai make-up setelah menerapkan produk?

Tentu saja dapat, namun tunggu minimal selama 10 menit sebelum menerapkan make up apapun dan/atau sunblock. Hal ini bertujuan tidak lain adalah agar  produk dapat terserap dengan baik ke dalam kulit.

Bagaimana saya harus menyimpan produk?

Untuk penyimpanan jangka panjang (> 1 tahun), kami menyarankan untuk menyimpannya dalam lemari pendingin, sedangkan untuk penggunaan biasa, tetap tutup tertutup rapat dan simpan di tempat sejuk dan kering yang jauh dari paparan cahaya matahari.

Apakah Anda mencari Cream Pemutih Wajah yang formulanya paling lengkap,harga terjangkau, nyaman digunakan, serta terdaftar resmi di BPOM RI?

Selamat! Anda kini berada di tempat yang tepat…

 

 Anda dapat mengunjungi websitenya : Klik Disini

 

responsive