3 Cream Obat Penghilang Jerawat dan Bekas Jerawat Yang Bisa Dibeli Di Apotik

responsive

3 Cream Obat Penghilang  Jerawat dan Bekas Jerawat  Yang Bisa Dibeli Di Apotik

Munculnya jerawat pada kulit wajah tentu akan mengganggu penampilan Anda. Bahkan percaya diripun bisa hilang dikarenakan munculnya jerawat ini. Namun, hal itu bukan lagi jadi masalah yang sulit diatasi. Perlu adanya upaya sungguh-sungguh bagi Anda untuk sembuh baik dengan mengubah pola hidup yang tidak sehat dan melakukan perawatan kulit serta  pengobatan jerawat secara teratur.

Banyak dari kita yang ketika terkena jerawat maka akan pergi ke apotik untuk membeli obat penghilang jerawat . Sebelum membeli cream-cream penghilang  jerawat dan bekasnya ada beberapa hal yang perlu Anda  pahami saat berencana melakukan pembelian  cream tersebut, diantaranya :

responsive
  1. Minta Resep dokter. Anda bisa berkonsultasi ke Dokter Spesialis Kulit tentang cream jerawat  yang Anda gunakan apakah aman untuk jenis kulit Anda atau bila perlu mintalah resep untuk pengobatan jerawat Anda.
  1. Baca Aturan Pakai. Bacalah aturan pakai, indikasi, kontra indikasi dan efek samping yang terjadi akibat pemakaian obat tersebut. Tanyakan pada petugas apotik jika ada penjelasan produk yang tidak Anda ketahui
  1. Pastikan Obat/ Cream Terdaftar dan telah memiliki Lisensi BPOM untuk di edarkan di Indonesia.
  2. Periksa Tanggal Kadaluarsa Obat Tersebut. Periksalah keamanan obat/cream anti jerawat tersebut, mulai kapan tanggal kadaluarsa obat  hingga kode izin obat dari BPOM.
  1. Pastikan Tujuan Anda Menggunakan Obat Apakah untuk Menghilangkan Jerawat yang Muncul atau Bekas Jerawat. Jika tujuan utama Anda ingin menghilangkan bekas jerawat maka pilihlah cream yang benar-benar memiliki fungsi utama untuk menghilangkan bekas jerawat. Namun, jika cream itu memberikan fungsi lain misalnya dapat menghaluskan kulit, menghilangkan keriput atau yang lainnya anggaplah itu sebagi bonus untuk Anda

Nah, bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi tentang cream atau obat penghilang jerawat yang baik dan cara menghilangkan jerawat dengan cepat menggunakan salep atau cream . Berikut  daftar 3 (tiga) cream obat penghilang jerawat yang bisa Anda coba.

Freederm gel

Jika Anda  memiliki jerawat yan mengalami proses inflamasi (peradangan) yang parah dengan ditandai gejala seperti kemerahan, panas pada daerah sekitar jerawat dan rasa nyeri yang berlebihan. Mungkin sudah saatnya Anda menggunakan freederm gel sebagai obatnya.

Freederm gel diciptakan khusus untuk mengobati jerawat-jerawat yang memiliki fase inflamasi panjang dan parah. Tetapi tetap jangan lupa untuk membaca aturan pakai dengan teliti sebelum menggunakan cream ini.

Quinoderm cream

Quinoderm cream mengandung benzoyl peroxide yang merupakan cream perawatan wajah jerawat dan bekas jerawat. kandungan benzoyl pada quinoder cream mencapai 5 %.

Quinoderm cream termasuk dalam golongan obat keras, oleh karena itu Anda harus berhati-hati saat  menggunakan Quinoderm cream untuk perawatan jerawat. Selalu baca aturan pakai atau bila perlu berkonsultasilah dulu dengan dokter kulit.

Dermal nicam gel 4%

Dermal nicam gel 4 % merupakan cream yang dipercaya oleh sebagian orang mampu menghilangkan jerawat hingga tanpa bekas. Kemampuan  dalam menghilangkan bekas jerawat pada obat ini  dikarenakan kandungan benzoyl peroxide didalamnya dan nicotinamide yang dapat menghilangkan proses inflamasi dengan cepat. Hal ini juga membuatnya digunakan untuk mengatasi  jerawat meradang.

responsive