Minder di karenakan Bertubuh Pendek? Lakukan 6 Tips Styling Ini supaya Terlihat Tinggi

adsense-fallback

Minder di karenakan Bertubuh Pendek? Lakukan 6 Tips Styling Ini supaya Terlihat Tinggi

mempunyai tubuh mungil atau pendek sangat sering membuatmu kesulitan dalam memilih pakaian yang cocok. Sebenarnya mempunyai tubuh yang pendek mempunyai banyak keuntungan. Misalnya kita jadi Bisa terus memakai high heels dan menerapkan styling untuk mengakalinya.

Tapi tetap aja kita wajib menjalankan styling yang Bisa membuat tubuhmu jadi lebih tinggi. Ada beberapa potongan busana yang pantangan digunakan untuk mereka yang bertubuh pendek. Sehingga wajib tips fashion tersendiri, kita tetap Bisa tampil cantik kok asalkan sudah tahu caranya. Wanita yang mempunyai postur tubuh pendek memang wajib pintar-pintar memilih pakaian supaya tubuhnya terlihat tinggi.

adsense-fallback

Berikut beberapa tips fashion Eksklusif untukmu yang bertumbuh pendek supaya tetap terlihat stylish dan tinggi.

1. Pakai ukuran yang pas

untuk kita yang mempunyai tubuh pendek jangan sekali-kali memakai baju yang lebih besar atau lebih kecil. Gunakan pakaian yang pas di badan. Misalkan baju kaos yang jatuhnya tepat di badanmua. Pastikan juga panjangnya pas sehingga tak wajib dilpat.  Begitupun dengan celana panjang, usahakan tak terlipat dan pas di kaki.

2. Pilih bentuk leher V atau V neck

di karenakan tubuhmu mungil, hindarilah baju, pakaian atau kaos yang membuat kita terlihat lebih lebar. Untuk baju, kemeja, kaos ataupun model atasan lain pastikan memilih model V neck. Model leher v cocok dipakai perempuan pendek di karenakan akan membuat tubuh dan leher kalian lebih tinggi dengan cara vertikal.

3. Gunakan perpaduan gaun dengan sabuk

Biasanya wanita dengan postur tubuh pendek siring menemui kebingungan saat hendak ke pesta. Kendalanya yaitu sulit menemukan gaun panjang yang pas. Memilih model gaun dengan sembarangan akan membuat penampilanmu terlihat tenggelam di karenakan gaun yang ada terlalu lebar atau besar.

Tapi jangan khawatir, kita masih Bisa memakai gaun asalkan diimbangi dengan penggunaan ikat pinggang. Tapi hindari juga memakai ikat pinggang yang terlalu lebar dan tebal. Saat hendak berbelanja, pilih bahan baju yang tipis di karenakan akan membuat kalian lebih ramping, ringan dan terlihat tinggi.

3. Gunakan cardigan

Garis vertikal sangat cocok untuk kita yang bertubuh pendek supaya terlihat tinggi. Untuk menciptakan efek vertikal, kita Bisa memakai model pakaian double. Misalkan jaket, cardigan, ataupun blazer. Yang wajib diperhatikan saat memulih outer pastikan bahan-bahan yang digunakan tak terlalu tebal. Untuk menambah aksen tinggi di penampilan gunakan warna gelap di bagian dalam baju dan warna terang untuk luaran baju.

4. Ukuran rok atau celana

untuk wanita yang menggemari memakai rok, hindari memakai rok dengan ukuran yang nanggung. bila tak memakai hijab lebih bagus pakailah rok diatas lutut atau pas dengan lutut. Dengan begitu kaki kalian akan terlihat lebih panjang.  Begitupun dengan kita yang berhijab, gunakan rok pas dengan mata kaki.  Sama halnya dengan pengguna celana, jangan sekali kai memakai ukuran nanggung.

5. Kenakan high heels

untuk kita wanita yang bertubuh pendek, Bisa menggunkan high heels supaya terlihat tinggi. Pilih ukuran Interpelasi yang sesuai dengan kakimu. bila belum terbiasa memakai high heels gunakan dengan cara bertahap mulai dari ukuran terendah ke ukuran yang lebih tinggi. Jangan lupa high heels yang cocok  untuk kita yang bertubuh pendek yaitu Interpelasi yang runcing. Hal ini akan menambah elegen dari penampilan.

Buat yang betubuh mungil atau pendek tips ini akan sangat bermanfaat sekali nih. Jadi nggak ada lagi deh Disorientasi pilih baju dan membuatmu semakin terlihat pendek ShopBackers!

Editor: Nimas Arini – Minder di karenakan Bertubuh Pendek? Lakukan 6 Tips Styling Ini supaya Terlihat Tinggi
Sumber : Shopback.co.id

adsense-fallback