Membuat Cream Penghilang Jerawat dan Bekasnya Mudah

responsive

Membuat Cream Penghilang Jerawat dan Bekasnya Mudah

Jerawat seperti hantu yang menakutkan untuk semua orang terutama di remaja, tapi tenang, kalian Bisa membuat cream penghilang jerawat dan bekasnya dengan cara alami. Bukan hanya untuk wanita, jerawat juga menjadi musuh yang mengerikan untuk pria. Apalagi bekas jerawat yang selalu meninggalkan bekas hitam yang mengurangi penampilan. Maka dari itu, sekarang ini, banyak perusahaan kosmetik berlomba-lomba untuk menciptakan cream penghilang bekas jerawat. Tapi, apakah kalian tahu bahwa tak semua cream tersebut terbuat dari bahan-bahan yang alami. Daripada kalian wajib was-was dalam memilih cream tersebut, lebih bagus kalian membuat cream kalian sendiri.

Untuk membuat cream penghilang jerawat dan bekasnya dengan cara alami ini, ada beberapa bahan yang wajib kalian siapkan.

responsive
  1. Bahan cream penghilang jerawat dan alat

Bahan-bahan yang wajib disiapkan yaitu es batu dan bengkoang. Untuk alat, kalian Bisa menyiapkan parutan, lap Higienis dan wadah.

  1. Cara membuat

Bengkoang yang akan kalian gunakan wajib dicuci Higienis terlebih dahulu supaya cream yang nanti kalian buat akan terhindar dari kuman. Setelah dicuci Higienis, kupas bengkoang dan parut bengkoang. setelah itu, tempatkan parutan bengkoang kalian di dalam suatu wada

3.Cara pakai cream penghilang jerawat

Sebelum kalian memakai cream yang kalian buat, bersihkan wajah kalian terlebih dahulu. Setelah itu, usapkan es batu yang telah kalian siapkan dengan cara merata di wajah kalian supaya wajah kalian semakin Higienis sebelum pengaplikasian cream bengkoang yang telah kalian buat. setelah itu, kalian usapkan cream bengkoang yang telah kalian buat dengan cara merata supaya semua bagian wajah kalian tertutup dengan parutan bengkoang tersebut. Lalu, jangan langsung dibersihkan, sebaiknya diamkan beberapa menit supaya sari bengkoang meresap ke dalam permukaan kulit wajah kalian. bila telah beberapa menit, kalian Bisa membersihkannya dengan lap Higienis atau membilas wajah kalian dengan air. Pastikan lap yang kalian gunakan yaitu lap yang benar-benar besih di karenakan bila lap kalian kotor, maka Bisa jadi itu akan membuat jerawat kalian muncul kembali.

Kegunaan dari es batu sendiri yaitu untuk menyegarkan kulit kalian. Dengan suhunya yang dingin, tentu akan membuat kulit wajah kalian lebih segar. Selain itu, es batu juga Bisa memudarkan bekas jerawat yang ada di wajah kalian. setelah itu, kegunaan dari parutan bengkoang yang kalian buat yaitu sebagai bahan kosmetik alami untuk wajah kalian. Bukan hanya untuk mencerahkan kulit aja, bengkoang juga mengandung bahan alami yang Bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan juga memudarkan bekas jerawat di kulit wajah kalian. Tentu aja, dengan penggunaan cream penghilang bekas jerawat alami dengan cara teratur akan membuat seluruh bekas jerawat di wajah kalian menghilang. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan hasil lebih dengan mendapatkan kulit yang lebih lembut dan bercahaya.

Namun, ada beberapa hal yang wajib kalian perhatikan dalam pembuatan dan pengaplikasian cream penghilang bekas jerawat alami ini. Pertama yaitu pastikan semua alat dan bahan yang kalian gunakan dalam keadaan Higienis. Seperti parutan misalnya. Sebelum kalian memakai parutan tersebut, sebaiknya kalian mencucu Higienis terlebih dahulu. Atau, Bisa juga kalian merendam parutan tersebut selama beberapa menit di dalam air Geothermal supaya kuman yang menempel di parutan tersebut Bisa hilang. Untuk wadah dan lap yang kalian gunakan pun sama. kalian Bisa merendamnya di dalam air Geothermal terlebih dahulu sebelum digunakan. Untuk es batu sendiri, supaya lebih aman, sebaiknya kalian membuatnya sendiri supaya kalian Bisa memastikan bahwa air yang digunakan  untuk membuat es batu higenis. Itulah beberapa hal wajib kalian perhatikan. Semoga bermanfaat informasi mengenai cara membuat cream penghilang jerawat dan bekasnya dari website cara menghilangkan jerawat mudah dengan cara alami ini

responsive