Mau Cantik Seharian? Ikuti Cara Make Up Natural Untuk Sekolah

responsive

Seharian beraktifitas di sekolah sudah pasti membuat anda capek dan berkeringat. Meskipun begitu, sebagai seorang siswa apalagi yang duduk di bangku SMA, anda tetap harus terus aktif mengikuti pelajaran dan bahkan les yang bisa sampai seharian, ingat juga bahwa menjaga penampilan juga sangat penting selama di sekolah.

Jangan sampai aktifitas anda yang begitu padat di sekolah membuat anda menjadi lupa sehingga penampilan terlihat kusut dan tidak fresh. Penampilan kita sudah pasti juga akan berpengaruh pada teman di sekitar kita. Jika kita berpenampilan buruk apalagi jika bau badan tercium kemana-mana, sudah pasti akan sangat mengganggu dan memperburuk suasana belajar.

Pertimbangkan juga kesan teman sebangku anda. Pasti dia juga terganggu, mau komplain pun tidak berani. Penampilan yang buruk tidak hanya mengganggu diri anda pribadi tetapi sudah pasti mengganggu orang di sekeliling anda. Baca Juga : 7 Cara Praktis Menggunakan Make Up Minimalis Untuk Tampil Cantik

responsive

Agar penampilan anda di sekolah selalu fresh seharian, sebaiknya anda mulai mencoba untuk merias diri. Karena masa-masa SMA merupakan masa peralihan dari kecil ke dewasa.

Mulailah untuk menjadi dewasa mulai sekarang dengan mempelajari cara make up natural untuk sekolah. Untuk make up ke sekolah tidak perlu menor, karena anda akan pergi ke sekolah bukannya ke pesta. Untuk itu pakailah make up sederhana dan natural saja namun terkesan rapi dan fresh.

Untuk anda, kami akan berbagi tips dan cara make up natural untuk sekolah. Berikut ini tips dari kami:

#1. Mandi

Mandi sudah menjadi rutinitas utama bagi anda. Usahakan untuk selalu mandi ketika anda akan pergi ke sekolah dan pulang. Selain membersihkan kotoran yang menempel di tubuh anda, dengan mandi anda akan terlihat lebih fresh dan berseri. Anda juga membutuhkan semangat berlebih agar bisa mengikuti pelajaran seharian, dengan mandi anda bisa menumbuhkan semangat untuk menjalani semua kegiatan anda.

#2. Body mist

Jangan biarkan bau badan mengganggu waktu belajar dan kebersamaan anda bersama teman-teman. Gunakanlah deodorant atau body mist agar bau badan tidak mengganggu waktu anda selama di sekolah. Pilihlah bau-bau yang lembut untuk body mist anda, karena bau-bau yang terlalu menusuk hidung bisa sangat mengganggu suasana kelas anda.

#3. Make up yang natural

Pakailah make up yang natural untuk ke sekolah agar tidak terkesan berlebihan. Jangan sampai orang tidak bisa membedakan antara penampilan anda ke sekolah dan penampilan anda ketika ke pesta. Pakailah pelembab wajah dan bedak secara tips-tipis saja. Untuk mencerahkan, anda bisa menyapukan blush on dengan menggunakan kuas besar. Untuk sentuhan bibir, gunakanlah lip gloss dengan warna natural.

#4. Kertas minyak

Bawalah kertas minyak untuk mengurangi kelebihan minyak di wajah. Jangan menutupi minyak di wajah dengan menambahkan bedak lagi, karena bedak akan terlihat luntur dan tidak rata ketika terkena minyak dan keringat. Hal ini juga tidak baik untuk kesehatan kulit anda karena bisa menyebabkan jerawat.

#5. Menjaga tatanan rambut

Untuk anda yang berambut panjang, anda bisa mnggunakan bando atau mengkuncir kuda agar terlihat fresh. Namun tatanan rambut kuncir kuda tidak baik untuk rambut ketika diaplikasikan setiap hari. Anda yang berambut pendek bisa menghiasnya dengan jepitan yang simpel saja.

Cara make up natural untuk sekolah akan menjaga penampilan anda selama di sekolah agar selalu fresh. Penampilan yang fresh dan cantik akan berpengaruh juga pada semangat belajar anda.

Pencarian Terkait:

responsive