Intip Rahasia Kecantikan Wanita Jepang

responsive

Tips Kecantikan Wanita Jepang

Kecantikan wanita Jepang banyak di dambakan oleh para perempuan Indonesia. Tentunya kulit yang indah tersebut memerlukan tips kecantikan yang ekstra. Tubuh yang terlihat bersih, mulus, dan putih bersinar seperti layaknya wanita Jepang tentu tidak begitu saja mudah didapatkan.

Ada rahasia di balik semua itu. Berikut ini tips kecantikan ala wanita Jepang yang dapat anda simak.Apa? Mandi golongan darah? Hahaha, tenang.. namanya memang sedikit menyeramkan. Tetapi pada kenyataannya, wanita Jepang terbiasa mandi berendam menggunakan garam yang disesuaikan dengan golongan darah masing-masing.

responsive

Hal itu biasa mereka lakukan sesuai tips kecantikan seperti yang mereka yakini Tips kecantikan yang kedua yang dapat kita ambil dari wanita Jepang adalah dengan mengikuti pola makan mereka. Wanita jepang lebih memilih makan makanan tradisional dibandingkan dengan junk food/past food atau makanan cepat saji.

Wanita Jepang juga cenderung mengkonsumsi makanan dan minuman sebesar 2700 kalori saja perharinya. Pada pagi hari, mereka terbiasa makan dengan sayuran. Porsi nasi yang wanita Jepang makan juga terhitung sedikit dengan hanya mengkonsumsi dua mangkok kecil nasi saja setiap kali makan.

Untuk hidangan lainnya, wanita Jepang tidak pernah lepas dari memakan ikan, ikan memang mengandung lemak omega 3 yang dipercaya berkhasiat untuk menghaluskan kulit.

J-body adalah suatu treatment yang baru-baru ini digemari oleh wanita Jepang. J-body terfokus pada pengecilan pinggul. Setelah melakukan treatment ini, hasil yang dicapai memang memuaskan meskipun prosesnya bisa dikatakan sakit dan nyeri.

Dahulu Geisha dan pemain kabuki selalu menggunakan kotoran burung ini untuk menghapus make-upnya.  Kotoran burung bulbul memang dipercaya untuk menghaluskan kulit oleh wanita Jepang.

Tips kecantikan wanita Jepang yang lain adalah dengan menggunakan beras ketan. Beras ketan dimasukkan ke dalam kantong satin atau katun kemudian ditumbuh perlahan hingga halus. Setelah itu, kantong yang berisi beras ketan yang sudah halus direndam ke dalam air hingga beberapa menit. Usapkan kemudian ke atas wajah atau tubuh.

Lem kelopak mata/eye putti Mata yang sipit tidak harus melakukan operasi kelopak mata saja. Di Jepang terdapat toko-toko yang menjual Eye Putti supaya kelopak mata terlihat menjadi ada dan mata terlihat lebih hidup dan besar.

Di Jepang, kolagen untuk kecantikan kulit disuntikkan ke dalam marshmallow. Harganya memang cukup mahal, namun banyak wanita Jepang yang membeli marshmallow ini.Payudara wanita Jepang yang terbilang kecil dapat diperbesar dengan mengkonsumsi F cup Cookie ini.

Lama di depan cermin Wanita Jepang dapat menyisir di depan cermin dan berdandan hingga dua jam lamanya. Prinsip mereka, ‘kecantikan butuh kesabaran.’

Tips kecantikan wanita Jepang terakhir adalah dengan selalu meminum teh hijau. Kandungan di dalam teh hijau dipercaya dapat mencegah penuaan dini, mencegah serangan jantung, meminimalir kanker, mencegah resiko radang usus, dan juga sebagai menu praktis untuk diet atau menurunkan berat badan.

Baca Juga :

Makanan Ini Dapat Membuat Kulit Anda Menjadi Halus

Hmm, sekarang sudah tahu kan apa saja rahasia tips kecantikan wanita Jepang. Saatnya untuk mulai dipraktekan dalam kehidupan anda.

responsive