Ganti Gaya Rambut Keritingmu Jadi Lurus Alami

responsive

Ganti Gaya Rambut Keritingmu Jadi Lurus Alami – Sebagian perempuan merasa minder dengan rambut keriting. Banyak yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan rambut lurus yang diidamkan. Berbagai cara meluruskan rambut pun dicoba, tanpa mempedulikan dampak yang akan terjadi pada rambut. Efek lurus yang di dapat pun biasanya hanya berlaku sementara. Perlu dilakukan perawatan secara berkala jika rambut kembali keriting. Tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit kan?

Efek lurus yang di dapat pun biasanya hanya berlaku sementara. Perlu dilakukan perawatan secara berkala jika rambut kembali keriting. Tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit kan?

Berbagai cara meluruskan rambut pun dicoba, tanpa mempedulikan dampak yang akan terjadi pada rambut. Efek lurus yang di dapat pun biasanya hanya berlaku sementara. Perlu dilakukan perawatan secara berkala jika rambut kembali keriting. Tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit kan?

responsive

Artikel Menarik Lainnya :

Perlu dilakukan perawatan secara berkala jika rambut kembali keriting. Tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit kan?

Rambut keriting ataupun lurus sebenarnya akan cocok jika diri kita percaya diri. Akan tetapi, jika kamu menginginkan perubahan model rambut dari keriting ke lurus, caranya mudah kok. Pergi ke salon? Tidak perlu! Kamu cukup lakukan di rumah, sambil bersantai dan tidak perlu mengeluarkan uang. Cukup sediakan bahan-bahan alami yang pasti tidak akan membuat kantongmu jebol! Yuk disimak cantik.

Pergi ke salon? Tidak perlu! Kamu cukup lakukan di rumah, sambil bersantai dan tidak perlu mengeluarkan uang. Cukup sediakan bahan-bahan alami yang pasti tidak akan membuat kantongmu jebol! Yuk disimak cantik.

Pergi ke salon? Tidak perlu! Kamu cukup lakukan di rumah, sambil bersantai dan tidak perlu mengeluarkan uang. Cukup sediakan bahan-bahan alami yang pasti tidak akan membuat kantongmu jebol! Yuk disimak cantik.

1. Minyak Kelapa

Nah, bahan ini pasti selalu ada di rumahmu kan? Ibumu pasti selalu mempunyai persedian minyak di dapurnya. Siapa sangka bahwa minyak kelapa atau minyak goreng bisa kamu pakai untuk meluruskan rambut secara alami. Kamu bisa lakukan perawatan rambut dengan minyak goreng. Tapi, jangan pakai minyak bekas mengoreng sesuatu ya! Pakai yang baru, bagaimana caranya? Caranya hanya oleskan minyak pada rambutmu. Lakukan sebelum tidur dan secara rutin ya cantik!

Tapi, jangan pakai minyak bekas mengoreng sesuatu ya! Pakai yang baru, bagaimana caranya? Caranya hanya oleskan minyak pada rambutmu. Lakukan sebelum tidur dan secara rutin ya cantik!

2. Susu

Susu yang biasa kamu minum ternyata berkhasiat sebagai pelurus rambut yang alami loh. Bagi kamu yang meminun susu secara rutin tentu tidak perlu repot-repot lagi membeli. Cukup sediakan susu yang biasa kamu minum, lalu ikuti cara yang berikut ini. Caranya, siapkan 1/2 gelas susu, campur dengan 1/2 gelas air, aduk-aduk hingga rata. Masukkan susu tersebut ke dalam botol yang memiliki selang penyemprot. Semprotkan ke rambutmu secara menyeluruh diamkan selama 20 menit. Sisirlah rambutmu, kemudian keramas dan memakai kondisioner.

Cukup sediakan susu yang biasa kamu minum, lalu ikuti cara yang berikut ini. Caranya, siapkan 1/2 gelas susu, campur dengan 1/2 gelas air, aduk-aduk hingga rata. Masukkan susu tersebut ke dalam botol yang memiliki selang penyemprot. Semprotkan ke rambutmu secara menyeluruh diamkan selama 20 menit. Sisirlah rambutmu, kemudian keramas dan memakai kondisioner.

Masukkan susu tersebut ke dalam botol yang memiliki selang penyemprot. Semprotkan ke rambutmu secara menyeluruh diamkan selama 20 menit. Sisirlah rambutmu, kemudian keramas dan memakai kondisioner.

3. Daun Seledri

Nah, jika biasanya daun seledri dipakai untuk pelengkap makanan, sekarang kamu bisa memakainya untuk meluruskan rambut. Siapa sangka bahan yang biasanya kamu temukan pada mangkuk bakso sebagai pelengkap, dapat membantumu mendapatkan rambut lurus idaman loh! Bagaimana sih caranya? Caranya adalah ambil seikat daun seledri, haluskan dengan cara ditumbuk, kemudian peras hasil tumbukan dan kumpulkan air dari perasan seledri. Oleskan pada rambut secara merata. Tunggulah beberapa menit, kemudian bilas sambil berkeramas jangan lupa memakai kondisioner.

Bagaimana sih caranya? Caranya adalah ambil seikat daun seledri, haluskan dengan cara ditumbuk, kemudian peras hasil tumbukan dan kumpulkan air dari perasan seledri. Oleskan pada rambut secara merata. Tunggulah beberapa menit, kemudian bilas sambil berkeramas jangan lupa memakai kondisioner.

4. Santan dan Jus Lemon

Nah kamu juga bisa mencoba cara yang satu ini. Kamu pasti tahu santan untuk memasakkan? Nah bahan ini akan menjadi bahan pelurus rambutmu. Kamu juga memerlukan jus lemon, nah jika di rumahmu tidak ada lemon, kamu bisa membelinya ke tukang jus atau membeli jus botolan di supermarket. Bagaimana sih cara pemakaiannya? Siapkan 1/2 gelas santan, dan 1/2 gelas jus lemon. Campurkan keduanya dalam sebuah gelas, setelah tercampur simpan di pembeku. Tunggu hingga beku atau berubah jadi kental. Gunakan sebagai masker rambut dengan cara mengoles sambil memijat kulit kepala. Tutup rambut menggunakan shower cap, tunggu selama satu jam. Pakai secara berkala.

Bagaimana sih cara pemakaiannya? Siapkan 1/2 gelas santan, dan 1/2 gelas jus lemon. Campurkan keduanya dalam sebuah gelas, setelah tercampur simpan di pembeku. Tunggu hingga beku atau berubah jadi kental. Gunakan sebagai masker rambut dengan cara mengoles sambil memijat kulit kepala. Tutup rambut menggunakan shower cap, tunggu selama satu jam. Pakai secara berkala.

Tunggu hingga beku atau berubah jadi kental. Gunakan sebagai masker rambut dengan cara mengoles sambil memijat kulit kepala. Tutup rambut menggunakan shower cap, tunggu selama satu jam. Pakai secara berkala.

Nah, bahan-bahannya cukup mudah didapat kan? Kamu hanya perlu mengeluarkan sedikit biaya untuk membeli bahan-bahan tersebut yang pasti lebih murah dan hemat. Menurutmu itu repot? Ya memang sedikit merepotkan, tetapi hasil yang didapat akan sepadan kok. Kamu tidak perlu lagi pergi ke salon untuk meluruskan rambut. Kamu akan dapatkan rambut lurus idamanmu. Semoga bermanfaat cantik. (Indriani Taslim)

Menurutmu itu repot? Ya memang sedikit merepotkan, tetapi hasil yang didapat akan sepadan kok. Kamu tidak perlu lagi pergi ke salon untuk meluruskan rambut. Kamu akan dapatkan rambut lurus idamanmu. Semoga bermanfaat cantik. (Indriani Taslim)

Pencarian Terkait:

responsive