Cara Merawat Kulit Agar Putih Bersih dan Halus

responsive
Kulitwanita.com – Kulit sebagai bagian terluar dari tubuh dapat bercerita bagaimana sebenarnya tubuh kita dirawat. Dengan rutin berolahraga minimal tiga kali seminggu dengan durasi 30 menit, akan memudahkan tubuh melakukan proses detoksifikasi secara alami melalui keringat yang keluar dari tubuh yang akhirnya dapat membuat kondisi kulit lebih putih bersih dan segar. Namun jangan lupa mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari, karena air putih sangat penting untuk menjaga kelembaban tubuh kita.
Dalam menjaga dan memelihara agar kulit menjadi putih bersih, tidak harus menggunakan biaya mahal. Yang penting adalah kedisiplinan Anda dalam menjaga dan merawat kulit.Merubah warna kulit asli Anda yang hitam menjadi putih melebihi warna pigmen bawaan kulit Anda tidaklah mungkin. Akan tetapi Anda masih bisa menjadikan kulit Anda bersih indah dan menawan.
Hindari kontak langsung kulit dengan sinar matahari. Coba gunakan pakaian yang dapat menutupi kulit. Anda juga bisa menggunakan sunblock jika memang Anda harus bersinggungan langsung dengan sinar matahari.Gunakan sabun yang sesuai dengan kulit Anda ketika mandi setelah selesai dari kegiatan harian. Dengan mandi teratur, kulit akan terbebas dari kotoran dan bekas keringat. Setelah mandi, gunakan body lotion untuk menjaga kelembaban kulit.

baca :Ingin Kulit Halus dan Indah Konsumsi 5 Makanan ini

Perbanyaklah minum air putih karena kecukupan air akan menjaga kesegaran kulit dari dalam tubuh Anda. Banyak makan buah-buahan setiap hari akan membantu menjaga kesegaran kulit Anda. Minimal satu bulan sekali rawat badan Anda secara menyeluruh dengan lulur, misalnya.(Meita Sandra/All About Your Skin)

responsive