Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Putih Telur

responsive

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Putih Telur

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur ~ Telur sangat sering kita nikmati kelezatannya setiap hari, terkadang menjadi lauk-pauk dan makanan yang lainnya. Telur mempunyai kandungan protein yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh.Namun selain Bisa menyehatkan tubuh, ternyata telur juga bias digunakan sebagai perawatan wajah. Bagian dari telur yang Bisa kita gunakan sebagai bahan untuk perawatan wajah merupakan bagian putihnya. Banyak sekali manfaat kecantikan yang Bisa kita dapatkan dari putih telur ini, Disorientasi satunya yaitu untuk membantu mengatasi jerawat. Manfaat putih telur untuk jerawat Bisa kita dapatkan dengan cara membuatnya sebagai masker wajah alami.

Masker putih telur ini mampu membuat kulit wajah menjadi terlihat lebih cantik, tak berjerawat, kencang dan putih. Selain itu, putih telur juga Bisa membantu untuk memperkecil pori-pori untuk kulit berminyak, sehingga Bisa menurunkan risiko timbulnya jerawat.

responsive

Masker dari putih telur untuk menghilangkan jerawat

1. Ambil 4 butir telur yang telah dipisahkan dari kuning telur nya.
2. Aduk putih telur hingga berwarna berbusa dan sedikit kaku.
3. Campurkan setengah sendok teh jeruk nipis dan aduk.
4. Campurkan pula setengah teh sendok madu, lalu aduk kembali.
5. Ratakan campuran tadi ke wajah kita dan biarkan hingga mengering, atau sekitar 30 hingga 60 menit.
6. Bersihkan wajah dengan air hangat hingga Higienis, baru setelah itu bilas kembali dengan air dingin.

Manfaat lain dari putih telur :
Kandungan protein yang tinggi

Telur merupakan sumber protein hewani yang sangat bagus.Lebih dari setengah proteinnya berada di putih telur. Putih telur mengandung 4 gram protein tanpa lemak kecuali apabila dimasak dengan cara digoreng dengan minyak atau mentega. Putih telur juga Bisa mencegah penyakit jantung.

Bebas Kolesterol
Kolesterol di telur hanya ditemukan dalam kuning telurnya aja, sedangkan putih telur bebas kolesterol.Jadi bila kita mempunyai masalah dengan kolesterol yang tinggi kita Bisa konsumsi putih telur.

Rendah kalori
Makanan yang rendah kalori sangat bagus untuk tubuh, apalagi untuk berat badan. Konsumsi putih telur Bisa membantu tubuh kita untuk mengontrol asupan kalori. Empat butir putih telur Bisa menyediakan 68 kalori, dan Bisa melonjakkan rasa kenyang.

Manfaat lain putih telur untuk kecantikan :

Bisa mencerahkan kulit
Kandungan putih telur Bisa membantu proses regenerasi sel kulit mati. Jadi selain mampu mengatasi jerawat, putih telur juga Bisa berfungsi sebagai pencerah kulit alami.

Mengurangi iritasi di kulit
Asam amino yang terkandung di putih telur Bisa berfungsi untuk mengurangi peradangan kulit. Selain itu juga sangat bagus untuk mengobati iritasi sehingga tak akan muncul lagi. Untuk mengobati iritasi kulit memakai putih telur, kita Bisa mencampurkan putih  telur dengan sabun mandi.

Demikianlah beberapa manfaat putih telur untuk mengatasi jerawat, kesehatan dan juga kecantikan yang lainnya. Semoga bermanfaat. [cara mengatasi jerawat meradang]

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Putih Telur

Pencarian Terkait:

responsive