Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Dalam 1 Hari

responsive

 

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Dalam 1 Hari

Apakah Bisa menghilangkan jerawat hanya dalam sehari ? Jawabannya mungkin. Mungkin banyak orang yang tak mempercayai, akan akan tetapi cara menghilangkan jerawat dalam 1 harisangatlah mudah dan mungkin untuk dilakukan. Sebelumnya, sebaiknya kita mengetahui apa aja yang menjadi penyebab jerawat. Faktor timbulnya jerawat diantaranya yaitu :

  • Konsumsi makanan atau minuman yang banyak mengandung gula.
  • Stres dan emosional juga menjadi faktor penyebab jerawat.
  • Makanan seperti ayam, permen, dan makanan jenis berminyak serta gorengan.
  • Merokok.
  • Faktor lingkungan seperti paparan debu, asap, yang  Bisa menyumbat pori-pori dan iritasi kulit yang menyebabkan jerawat.

Cara menghilangkan jerawat dalam 1 hari

• Air lemon
Caranya: ambil satu buah lemon yang telah matang setelah itu peras. Celupkan kapas atau cutton but ke dalam air perasan lemon tersebut.Oleskan ke wajah kita yang berjerawat. Diamkan semalaman, bilas memakai air Higienis di keesokan harinya.

responsive

• Pasta gigi
Pasta gigi juga Bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. Cara menggunakannya yaitu terapkan pasta gigi di wajah yang terdapat jerawat lakukan cara ini sebelum tidur. Dan biarkan semalaman, paginya sehabis bangun tidur bilas memakai air hangat hingga Higienis.

• Jeruk Nipis
Jeruk nipis mengandung citric acid, zat tersebut sangat bagus untuk memindahkan sel-sel kulit mati yang menyebabkan jerawat. Cara menghilangkan jerawat dalam 1 hari memakai jeruk nipis sangatlah mudah, kita cukup mencampurkan perasan lemon dengan air mawar. Oleskan ke wajah selama 10 hingga 15 menit. setelah itu bilas dengan air hangat hingga Higienis.

• Bawang Putih
Caranya: tumbuk dua siung bawang putih hingga halus dan setelah itu oleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit dan bilas hingga Higienis. Cara lain yang Bisa dilakukan yaitu memakan satu atau lebih bawang putih. Cara menghilangkan jerawat dalam 1 hari ini dipercaya efektif untuk menghilangkan jerawat.

• Tomat
Selain Bisa digunakan untuk menghilangkan komedo, buah yang satu ini juga Bisa digunakan untuk membasmi jerawat. Pengaplikasiannya sangat mudah, yaitu iris tomat menjadi beberapa bagian.Oleskan di sekitar wajah yang berjerawat. Diamkan hingga 15 menit setelah  itu bilas memakai air Higienis.

• Lidah Buaya
Selain Bisa untuk menjaga kesehatan rambut, gel lidah buaya ternyata juga Bisa digunakan untuk membasmi atau menghilangkan jerawat. Cara menggunakannya yaitu, potong lidah buaya menjadi beberapa bagian, buanglah kulit luarnya. Oleskan gel lidah buaya ke bagian wajah yang berjerawat.

• Masker lumpur
Caranya ambil wajah Eksklusif yang Bisa dibeli di toko kecantikan. Tambahkan bubuk cendana beserta perasan jeruk air lemon. Oleskan di wajah dan tunggu hingga mengering. Bilas memakai air Higienis. Setelah memakai masker lumpur tersebut ambil es batu dan gosokkan di wajah yang berjerawat. Es batu Bisa membuat jerawat menjadi dingin dan mengurangi pembengkakan. Lakukan cara menghilangkan jerawat dalam 1 hari tersebut dengan cara rutin dua kali sehari.

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Dalam 1 Hari

responsive