Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Di Punggung dengan cara Alami

responsive

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Di Punggung dengan cara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Di Punggung dengan cara Alami

Cara menghilangkan bekas jerawat di punggung ~ Selain di wajah, jerawat juga Bisa tumbuh di bagian punggung. Penyebab utama dari jerawat yang ada di punggung merupakan di karenakan keringat. Meskipun keringat ini juga terjadi di karenakan kelebihan hormon. Namun bila kita rajin membersihkan keringat kita, kita akan terhindar dari jerawat yang ada di punggung. Jerawat yang ada di punggung juga sama seperti jerawat di muka, Bisa terjadi peradangan dan iritasi. Meskipun ada di bagian yang tak terlalu terlihat, bukan berarti jerawat di punggung tak menuntut untuk cepat disembuhkan. Untuk menyembuhkan jerawat dan menghilangkan bekas jerawat di punggung, kita Bisa menjalankan beberapa cara di bawah ini, berikut merupakan diantaranya :

Tips Mengatasi Bekas Jerawat Di Punggung

• Rajin menjaga kesehatan kulit tubuh dengan memakai sabun anti bakteri
di dasarnya jerawat muncul di karenakan kebersihan tubuh yang tak terjaga. Untuk mengatasinya kita wajib rajin mandi, minimal 2 kali dalam sehari. Gunakanlah sabun anti bakteri supaya pencegahan tumbuhnya jerawat lebih efektif.

responsive

• menjalankan scrub dengan cara teratur
Eksklusif cara kedua ini, Bisa kita lakukan bila jerawat di punggung kita belum hingga di tahap peradangan. Scrub sendiri dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati supaya tak menutupi pori-pori kulit yang akan menyebabkan penimbunan minyak, yang di akhirnya kan terbentuk menjadi suatu jerawat. kita Bisa menjalankan scrub dengan butiran yang halus. Setelah selesai menjalankan scrub, jangan lupa untuk memakai lotion. Lakukan kegiatan ini dengan cara teratur 1 minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. [Menghilangkan jerawat dengan lidah buaya]

• memakai Buah Lemon
Buah Lemon mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan kulit, buah lemon merupakan Disorientasi satu buah yang mempunyai kandungan vitamin C cukup tinggi. Demikian juga untuk mengatasi jerawat dan bekas jerawat di punggung. kita Bisa memakai buah lemon. Cara menghilangkan bekas jerawat di punggung yaitu dengan memotong buah lemon menjadi 2 bagian setelah itu usapkan di punggung kita yang berjerawat.

• Aspirin
Sejauh ini  mungkin yang kita ketahui mengenai aspirin merupakan obat yang digunakan untuk penurun demam dan penurun rasa sakit. Namun ada kegunaan lain dari aspirin, yaitu untuk mengobati jerawat dan menghilangkan bekas jerawat, bagus jerawat di wajah ataupun jerawat di punggung. Dibawah ini merupakan cara menghilangkan bekas jerawat di punggung:

  • Haluskan 10 butir ( atau secukupnya ) aspirin
  • Setelah halus, campurkan dengan air secukupnya
  • Aduk hingga membentuk pasta
  • setelah itu oleskan ramuan tersebut di punggung kita
  • Tunggu sekitar 15 hingga 30 menit hingga ramuan mongering
  • Setelah itu bersihkan dengan air Higienis
  • Lakukan kegiatan ini dengan cara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Seperti halnya jerawat di wajah, jerawat di punggung terjadi di karenakan kurangnya kebersihan. Untuk itu tingkatkan kebersihan dengan mandi dengan cara teratur dan rajin berolahraga untuk mengatur Ekuilibrium hormon dan minyak dalam tubuh. Semoga informasi cara alami menghilangkan bekas jerawat di punggung di atas bermanfaat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Di Punggung dengan cara Alami

responsive