Cara Mengatasi Bibir Yang Hitam Karena Merokok

responsive

Cara Mengatasi Bibir Yang Hitam Karena Merokok – Apakah anda seorang perokok? Mungkin anda akan membutuhkan tips berikut ini, seperti yang anda ketahui dan juga diketahui semua orang, bahwa rokok memang mempunyai banyak dampak buruk, mulai dari segi sosial, kesehatan, hingga keuangan anda, dari segi kesehatan, sudah jelas penyakit-penyakit berbahaya semacam penyakit jantung, kanker, impotensi dan banyak penyakit-penyakit berbahaya lainnya.

Bukan hanya penyakit-penyakit besar seperti itu saja, rokok juga menyebabkan beberapa penyakit kecil seperti gangguan kulit, salah satunya adalah bibir yang menghitam karena kebiasan merokok.

baca juga : Atasi Bibir Hitam Dengan Bahan Alami

responsive

Untuk mengatasinya anda bisa menggunakan krim yang mengandung steroid, dengan krim ini, bibir anda akan terlihat cerah lagi.Jika anda tidak suka dengan cara modern di atas, anda bisa menggunakan Cara Mengatasi Bibir Yang Hitam Karena Merokok Secara Alami Berikut ini:

Menggunakan Minyak Almond

Bibir yang hitam diakibatkan karena kurangnya pelembab, untuk mengatasinya anda bisa menggunakan minyak almond dengan cara mengusapkannya pada bibir anda setiap akan tidur, dan untuk hasil yang efektif, gunakanlah secara teratur setiap hari.

Dengan Daun Ketumbar.

Selain minyak almond, daun ketumbar juga bermanfaat untuk menyamarkan warna hitam pada bibir anda akibat merokok. Untuk cara menggunakannya haluskan daun ketumbarnya dengan dicampur sedikit air, lalu usapkan pada bibir anda dan biarkan selama kurang lebih 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Dengan Madu dan Lemon.

Selain dua bahan di atas, madu dan lemon juga sangat bermanfaat untuk Mengatasi Bibir Yang Hitam Karena Merokok. Sedangkan cara untuk menggunakannya adalah dengan cara mecampur dua sendok makan sari lemon nya dengan dua sendok madu, aduk hingga bercampur rata, selanjutnya usapkan pada bibir anda, kemudian diamkan selama 15 hingga 20 menit, setelah itu bilas dengan air hangat

baca juga : Tips Menjaga Keindahan dan Kesehatan Bibir

Itulah sobat sedikit Tips Mengatasi Bibir Yang Hitam Karena Merokok Secara Alami, tanpa menggunakan krim yang mahal, dan karena menggunakan cara alami, tentu saja aman untuk digunakan setiap hari.

Bagaimanapun juga menggunakan bahan alami akan lebih sehat daripada penggunaan bahan kimia tambahan. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal. Anda ingin mendapatkan kembali bibir anda yang indah bukan ? Semoga bisa bermanfaat untuk sobat-sobat semua artikelnya.

responsive