Cara Membuat Masker Alami Penghilang Jerawat

responsive

Cara Membuat Masker Alami Penghilang Jerawat

Cara Membuat Masker Alami Penghilang Jerawat

Masker alami penghilang jerawat Bisa dibuat dengan memakai buah ataupun sayuran. Jerawat, mendengar Perkataan ini mungkin sedikit mengganggu. Jerawat memang akan sedikit mengurangi kepercayaan diri seseorang. Namun faktanya semua orang pasti akan atau pernah menemui tumbuhnya jerawat. Terlebih untuk seseorang yang sedang dalam masa puber, hormon yang meningkat membuat produksi minyak menjadi berlebih yang akhirnya menyebabkan jerawat. Meskipun begitu, kapasitas atau intensitas terjadinya jerawat antara satu orang dengan orang yang lain berbeda. Hal ini di karenakan tipe dan jenis kulit seseorang dengan orang lain berbeda. untuk kalian yang mempunyai kulit berminyak, kalian akan lebih rentan terkena jerawat, sebaliknya bila tipe kulit kalian merupakan kulit kering, kalian lebih sedikit mempunyai resiko jerawatan.

untuk kalian yang saat ini sedang menemui masalah jerawat, bukan berarti jerawat kalian tak Bisa di hilangkan. Selain memakai kosmetik, ada cara alami yang lebih aman untuk menghilangkan jerawat. Dibawah ini merupakan beberapa masker alami penghilang jerawat.

responsive

Bahan Untuk Membuat Masker Penghilang Jerawat

• Lemon dan Kulit Jeruk
Kedua bahan ini terbukti dengan cara medis Bisa menghilangkan atau mengobati jerawat.Berikut cara pembuatannya :
– Ambil beberapa lembar kulit jeruk untuk dihaluskan
– Setelah dihaluskan, campurkan air dan juga perasan lemon
– Aduk hingga merata, lalu oleskan di jerawat dan seluruh permukaan wajah kalian
– Lakukan kegiatan ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal

• Buah Ketimun
Selain rasanya yang melegakan dahaga, buah ketimun juga Bisa di gunakan untuk membuat masker alami penghilang jerawat.Efek sejuk dan dingin buah ketimun di wajah mampu mengurangi radang karena jerawat dan iritasi kulit.Cara membuat masker ketimun :
– Ambil 1 buah ketimun ( atau secukupnya aja )
– Potong tipis setelah itu tempelkan di jerawat kalian,
– Atau kalian juga Bisa menghaluskannya untuk di jadikan masker
– Haluskan ketimun lalu oleskan di seluruh permukaan wajah kalian.

• Madu Alami
Madu merupakan cairan alami yang didapatkan dari lebah, madu terbukti mempunyai berbagai khasiat untuk mengobati berbagai penyakit.Ternyata selain untuk mengobati penyakit, madu juga mempunyai peran penting untuk menjaga kesehatan kulit, termasuk untuk mengatasi jerawat. Tanpa memakai bahan tambahan atau cara pembuatan masker yang Eksklusif, kalian Bisa memakai madu untuk dijadikan masker dengan cara langsung. Oleskan aja madu alami di wajah kalian.

• Pepaya Matang
Papaya merupakan Disorientasi satu buah yang mempunyai kandungan vitamin C cukup tinggi, sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan. Selain itu buah papaya juga Bisa di gunakan untuk mengatasi jerawat. Berikut cara membuat masker alami penghilang jerawat dari buah pepaya :
–  Ambil beberapa bagian papaya
– Kupas dan buang bijinya
– Haluskan setelah itu oleskan di wajah kalian.

Demikian merupakan informasi mengenai beberapa cara membuat masker alami penghilang jerawat. Pilihlah cara yang memang cocok dengan wajah kalian. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian, selamat mencoba. [obat penghilang jerawat punggung

Cara Membuat Masker Alami Penghilang Jerawat

responsive