Cara Memakai Pensil Lipstik Untuk Menyempurnakan Bentuk Bibir

responsive

Cara Memakai Pensil Lipstik Untuk Menyempurnakan Bentuk Bibir

Kecantikan dan fashion merupakan topik utama yang selalu tampil terdepan, hal ini dikarenakan dunia kecantikan dan fashion terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Kita mengenal berbagai macam jenis alat-alat kecantikan yang mungkin tidak bisa disebutkan satu persatu.

Dari kesemua anggota tubuh, wajah merupakan icon terpenting dalam mempercantik diri. Hampir semua jenis-jenis make-up diciptakan untuk memperindah penampilan wajah seperti lipstik, pensil alis, blush on, eye liner, pensil lipstik, dsb.

Baca juga : Bibir Merah Merona Tanpa Lipstik

responsive

Untuk satu bagian wajah saja kita membutuhkan lebih dari dua item agar penampilan lebih menawan dan cantik. Sebagai contohnya bibir, lipstik saja tidak akan pernah cukup guna menghias bibir. Kita masih membutuhkan lip liner dan juga lip balm.

Bagi anda yang selalu ingin tampil sempurna sebaiknya anda belajar mengaplikasikan semua jenis make-up tersebut ke wajah anda. Bibir merupakan icon terpenting agar penampilan kita terlihat sempurna. Untuk itu sangatlah penting mempelajari tentang jenis make up apa saja untuk diaplikasikan ke bibir anda. Salah satu pendukung kecantikan bibir anda adalah pensil lipstik. Di sini kami akan berbagi tentang cara memakai pensil lipstik dengan benar untuk membuat penampilan anda kian memukau. Beberapa hal yang harus anda lakukan adalah:

  1. Pilihlah pensil lipstik dengan warna yang sesuai dengan warna lipstikmu. Jangan memilih warna yang terlalu terang atau gelap, karena warna lipstikmu tidak akan bisa menyamarkanya. Contoh warna hitam untuk pensil lipstik akan sulit bercamour dengan lipstik yang berwarna pink.
  2. Sebelum mengaplikasikanya ke bibir anda, sebaiknya anda menyimpan pensil lipstik ke dalam kulkas agar lebih padat dan mudah diaplikasikan.
  3. Anda harus yakin bahwa pensil lipstik anda telah runcing sebelum dipakai. Pensil yang tumpul akan membuat garis yang dibuat dibibir anda terlihat belepotan dan tidak rapi.
  4. Jika semua kriteria di atas telah anda dapatkan, sekarang anda bisa mulai menarik garis dari ujung bibir anda ke ujung yang lain. Lakukanlah secara perlahan dan dimulai dari bibir atas terlebih dahulu.
  5. Cara memakai pensil lipstik tidaklah sesulit seperti apa yang dibayangkan oleh banyak orang. Ada beberapa trik membentuk bibir yang bisa anda aplikasikan dengan menggunakan pensil lipstik. Untuk membuat bibir terlihat tebal, anda bisa mengaplikasikan pensil lipstik ke arah luar bibir. Sedangkan anda yang tertarik dengan penampilan bibir tipis, anda bisa menarik garis ke dalam garis bibir dengan ditambahkan olesan bedak di sepanjang garis secara merata.
  6. Setelah garis bibir terbentuk, kini saatnya mengaplikasikan lipstik dengan menggunakan lip brush. Agar warna bibir terlihat lebih basah dan berkilau, anda bisa menambahkan lip gloss.
  7. Pensil lipstik memiliki fungsi yang sangat kompleks dalam pengaplikasian make-up. Ada beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan apabila rutin menggunakan pensil lipstik di setiap anda memakai make-up. Salah satu kelebihan yang bisa anda dapatkan adalah bibir anda akan terlihat lebih berisi, membuat lipstik yang anda pakai bertahan lebih lama, serta lipstik yang anda aplikasikan ke bibir bisa terlihat lebih rapi.

Kenalilah bentuk bibir anda dan mulailah mengaplikasikan pensil lipstik sesuai dengan bentuk bibir anda. Dengan pensil lipstik penampilan anda akan terlihat lebih manis serta menawan.

baca juga : 5 Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Wanita Indonesia

Cara memakai pensil lipstik di atas hanyalah sebagain kecil dari cara-cara mengaplikasikan jenis make-up di wajah anda. untuk membuat penampilan anda lebih sempurna, haruslah didukung oleh semua riasan seperti riasan alis, mata, hidung, begitu juga pipi. Wanita adalah satu bentuk keindahan karena wanita memiliki anugerah kecantikan yang luar biasa yang harus terus dirawat dan dijaga. (Yeni Ulfi)

Pencarian Terkait:

responsive