Cara Memakai Parfum Yang Benar Agar Wangi dan Tahan Lama

responsive

Cara Memakai Parfum Yang Benar Agar Wangi dan Tahan Lama

Memakai parfum merupakan hal yang tidak akan terlewatkan ketika mengaplikasikan make up. Semua wanita tidak akan merasa sempurna tanpa menyemprotkan parfum ke bagian tubuh mereka. Seperti yang sering kita dengar dan perhatikan, bahwa parfum akan lebih awet jika disemprotkan pada titik-titik tertentu seperti di pergelangan tangan dan leher. Tapi apakah semua terbukti? Jawabannya adalah tidak. Menyemprotkan parfum ke bagian leher dan pergelangan tangan merupakan anggapan yang salah kaprah. Jika anda menyemprotkannya di pergelangan tangan, parfum yang anda kenakan justru lebih cepat menyebar sehingga bau wanginya akan cepat menghilang.

Untuk memakai parfum pun tentu ada caranya. Untuk mendapatkan bau wangi seharian, anda bisa mempelajari mengenai cara memakai parfum agar wangi dan tahan lama. Tidak sulit melakukannya, bahkan sangat simpel. Tidak perlu melakukan trik khusus seperti menyemprotkan ke pergelangan lalu kemudian menggosok-gosokkannya. Namun sebelum itu pilihlah parfum yang anda sukai. Jangan suka berganti ganti parfum hanya karena terbujuk teman, karena parfum merupakan simbol diri yang akan mencerminkan karakter anda. berikut ini cara memakai parfum agar wangi dan tahan lama:

Setelah mandi

Waktu yang paling tepat menggunakan parfum agar tahan lama adalah ketika kita baru selesai mandi. Pori-pori kita terbuka ketika selesai mandi, ini bagus karena kulit akan menjaga aroma wanginya agar bisa bertahan lebih lama. Selain itu parfum yang anda semprotkan akan bercampur dengan bau tubuh anda yang wangi terkena sabun. Kombinasi ini akan sangat bagus dan bisa bertahan lama ketika diaplikasikan.

responsive

Jangan menyimpan parfum di kamar mandi

Hindari menyimpan alat make up di kamar mandi, terutama parfum. Kondisi kamar mandi yang lembab akan membuat parfum lebih cepat memuai sehingga bau wanginya lebih cepat menghilang. Bahkan bisa-bisa parfum anda hanya berfungsi sebagai pengharum ruangan saja dan cepat habis.

Ketahui jenis parfum yang anda kenakan

Ada berbagai macam jenis parfum yang bisa anda ketahui seperti parfum jenis spray dan parfum body mist. Usahakan menghindari pemakaian parfum ke seluruh badan, parfum yang berleihan malah membuat orang disekitar anda akan merasa terganggu dengan kehadiran anda. pakailah secukupnya saja dan pilihlah wangi parfum yang anda senangi agar membuat anda lebih fresh ketika beraktifitas di luar.

Pakai body lotion

Selain parfum, sebaiknya anda juga memakai body lotion agar wangi yang anda kenakan bisa bertahan lama meskipun bau parfumnya sudah mulai pudar. Usahakan untuk memilih wangi yang sama untuk parfum dan body lotion anda. Selain pemakaian body lotion dengan wangi yang sama, anda juga bisa menggunakan sabun, oil, dan juga moisturizer dengan bau yang senada juga.

Pemakaian di bidang dada

Pemakaian parfum di bidang dada merupakan salah satu trik agar anda bisa mencium bau parfum anda meskipun sudah terlalu lama anda semprotkan. Sepanjang hari anda akan bisa mencium bau parfum anda yang wangi.

Memiliki bau badan yang cukup menyengat karena keringat merupakan hal yang paling memalukan bagi semua wanita., Semua wanita haruslah wangi sepanjang hari agar bisa lebih percaya diri. Kepercayaan diri, hanya diri kita sendiri yang mampu menumbuhkan semangat ke dalam diri kita, Salah satunya adalah dengan cara memakai parfum yang benar. Untuk memperoleh bau wangi yang tahan lama sebaiknya anda mengikuti trik-trik di atas. Mulailah menjadi sosok yang lebih PeDe dengan cara memakai wangi-wangian yang anda senangi.(Yeni Ulfi )

Pencarian Terkait:

responsive