Cara Memakai Maskara Agar Bulu Mata Terlihat Tebal Melentik

responsive

Cara Memakai Maskara Agar Bulu Mata Terlihat Tebal Melentik

Bagian wajah paling vital yang sangat menentukan menarik tidaknya penampilan kita adalah mata. Mata bak tameng yang siap melindungi kita dan mendukung kekuatan kita dimanapun berada. Saat kita berbincang dengan orang lain, mata adalah pusat perhatian dari lawan bicara. Matalah yang sangat menentukan pandangan orang lain ke diri kita. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membuat mata anda menjadi lebih cantik. Salah satunya dengan memberikan sentuhan make-up di mata anda agar mata anda terlihat lebih lebar. Mata anda yang lebar karena disebabkan bulu mata anda yang lentik melengkung. Tidak semua wanita memiliki bulu mata indah melengkung. Namun tidak perlu kawatir, cukup menambahkan maskara di bulu mata anda maka semua permasalahan selesai.

Dengan mata yang indah, kita akan tampil lebih percaya diri. Untuk itu memakai maskara pada bulu mata anda merupakan cara terbaik untuk membentuk bulu mata anda agar tampak lebih indah dan lentik. Untuk anda yang belum terbiasa memakainya, kami di sini akan berbagi beberapa tips tentang cara memakai maskara agar bulu mata terlihat tebal. Produk-produk kcantikan kini telah membuat kita berdecak kagum dengan semua keindahan-keindahan yang ditawarkanya. Dengan bulu mata yang hitam dan tebal, maka seluruh kecantikan akan terpancar dari wajah kita. Berikut ini kami membagi beberapa cara memakai maskara agar bulu mata terlihat tebal:

Menjepit bulu mata

Sebelum mengaplikasikan maskara, sebaiknya kita menjepit bulu mata terlebih dahulu dengan jepit bulu mata agar lebih mudah ketika mengoleskan maskara serta akan membuat bulu mata anda terlihat lebih lentik. Bulu mata anda yang awalnya biasa-biasa saja akan menjadi lentik nan cantik dengan penjepit bulu mata. Namun, yang perlu diperhatikan di sini adalah jangan sering-sering memakai penjepit mata karena bisa menyebabkan kerontokan. Akar bulu mata anda menjadi rapuh karena seringnya mendapat tekanan dari penjepit. Sebaiknya alat ini digunakan untuk acara-acara penting saja. baca : Tips Perawatan Agar Mata Anda Tetap Tampil Indah

responsive

Menambahkan bedak Tabur

kalau anda tidak memiliki penjebit bulu mata dirumah, maka sebagai gantinya anda bisa menggunakan bedak tabur. Bedak tabur cukup ditaburkan sedikit pada bulu mata anda, jangan terlalu banyak karena bisa masuk ke mata dan bisa merusak make-up pada mata. Anda bisa mengaplikasikan maskara segera setelah bedak. Penggunaan bedak tabur ini akan lebih bisa mengurangi kerontokan dibanding dengan menggunakan penjepit mata. Tampilan bulu mata juga terlihat lebih tebal dan tahan lama.

Menggunakan dua macam maskara

Untuk membuat bulu mata semakin terlihat tebal, anda bisa mengkombinsikan dua warna maskara untuk bulu mata anda seperti hitam dan cokelat. Untuk dasarnya, anda bisa menggunakan maskara berwarna cokelat kemudian melapisinya dengan warna hitam. Tips ini akan membuat bulu mata anda tampak lebih kuat.

Menggunakan maskara alami

Cara memakai maskara agar bulu mata terlihat tebal, tidak harus dengan menggunakan maskara buatan yang sering kita jumpai di toko-toko kosmetik. Ada beberapa cara alami yang bisa kita lakukan untuk menebalkan bulu mata. Kita sering menyebutnya sebagai maskara alami. Yaitu dengan menggunakan daun lidah buaya.

Untuk menjadi cantik tidaklah sulit. Kunci kecantikan pada wanita terletak pada matanya. Mata seseorang merupakan asset keindahan yang harus dijaga serta dirawat sebaik mungkin. Untuk menjadikan mata lebih indah dengan bulu mata yang lentik bisa dilakukan dengan mengaplikasikan maskara pada bulu mata anda. selamat mencoba!( Yeni Ulfi)

responsive