Cara Makeup Natural Untuk Kulit Sawo Matang Nan Eksotis

responsive

Memiliki warna kulit sawo matang merupakan anugerah yang luar biasa. Namun bagi sebagian orang, memiliki warna kulit sawo matang merupakan hal yang ingin segera diakhiri. Banyak dari mereka yang berkulit sawo matang rela merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan berbagai macam produk kecantikan untuk membuat kulit mereka putih sempurna.

Karena inilah para wanita Indonesia kehilangan jati diri dan menganggap cantik itu berkulit mulus dan putih sempurna. Padahal Negara kita sendiri memiliki ciri khas dengan kulit sawo matang yang eksotis sehingga banyak negara-negara di seluruh dunia yang iri melihat keindahan kulit wanita Indonesia, bahkan rela datang jauh-jauh ke Indonesia untuk membawa pulang kulit sawo matang karena tanning gratis. Baca Juga : Tips Perawatan Kulit Kusam Menjadi Putih

Berkulit sawo matang bukanlah aib, yang anda butuhkan hanyalah rasa percaya diri yang sedikit lebih agar bisa mensyukuri kelebihan yang anda miliki dan mulai mengembangkanya. Untuk membuat kulit sawo matang anda tampak menarik dan bersih, anda bisa mencari banyak informasi tentang cara makeup natural untuk kulit sawo matang.

responsive

Hal ini juga sangat penting untuk ditanamkan bahwa wanita Indonesia itu cantik asalkan menjadi diri sendiri. Semua manusia di seluruh penjuru dunia merasa kagum akan kecantikan kulit wanita Indonesia. Untuk memperjelas tentang cara makeup natural untuk kulit sawo matang, sebaiknya anda mulai melanjutkan membaca tentang tata cara make up di bawah ini:

Pilih alas bedak sesuai warna kulit

Kalau anda memiliki kulit sawo matang, pilihlah warna foundation yang sekiranya sesuai dengan warna kulit anda agar warna foundation bisa menyatu dengan kulit anda. Anda bisa memilih warna yang satu tingkat lebih gelap dari warna kulit. Jangan sampai anda memilih warna yang lebih terang.

Warna terang tidak akan bisa menyatu dengan warna kulit sehingga bedak yang anda pakai terlihat seperti menempel, bukanya menyatu dengan kulit.

Memilih warna blush on

Wanita berkulit sawo matang akan sangat sesuai jika mengaplikasikan warna orange dan piece di pipi. Warna-warna tersebut akan membuat penampilan anda terlihat fresh dan elegan.

Sedangkan untuk ke pesta, anda bisa mencoba untuk mengaplikasikan warna lain seperti peach dan plum agar penampilan anda terlihat lebih eksotis dan anggun.

Mengaplikasikan eye shadow

Cara makeup natural untuk kulit sawo matang ini tidak akan lengkap tanpa menambahkan eye shadow untuk menambah kecantikan mata anda.

Sebaiknya anda menghindari warna-warna terang untuk eye shadow, karena warna-warna terang akan terlihat kontras dan tidak sesuai dengan warna kulit anda. pilihlah warna cokelat atau cream agar terlihat lebih natural.

Lipstik

Lipstik merupakan sentuhan terakhir untuk make up anda. Pilihlah lipstik anda dengan warna-warna bibir seperti orange, cokelat, cokelat gelap, bahkan merah tua. Warna-warna tersebut akan mempertajam keeksotisan dari penampilan anda.

Jangan biarkan warna kulit anda menjadi halangan bagi anda untuk berkreasi dengan makeup. Warna kulit sawo matang merupakan warna yang cantik dan terkesan manis. Agar tidak salah memilih warna yang tepat untuk kulit sawo matang anda, sebaiknya anda mengikuti cara makeup natural untuk kulit sawo matang di atas.

Jadikanlah diri anda istimewa dengan mengenali kelebihan anda dan mengembangkanya. Warna kulit sawo matang bukanlah kekurangan, namun keistimewaan bagi wanita Indonesia yang tentu saja jarang ditemukan di belahan dunia lain. Biarkan kulit sawo matang anda tetap dengan warna aslinya, namun percantiklah ia dengan memilih make up dengan warna-warna yang sesuai.( Yeni Ulfi)

Pencarian Terkait:

responsive