Cara Make Up Natural Ala Jepang Menjadi Pilihan Utama

responsive

Memiliki flawless skin seperti orang jepang merupakan harapan setiap wanita. Perempuan nampak begitu sempurna dengan kulit indahnya dan tubuh langsing. Sering kali kita bertanya-tanya mengenai rahasia dibalik keistimewaan wanita jepang yang tetap cantik dalam segala usia.

Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini asal anda mau berusaha. Ada beberapa cara make up natural ala jepang yang bisa membuat kulit kita tampak flawless natural seperti wanita jepang. Semua wanita jepang tidak hanya mengaplikasikan make up saja untuk kulit cantiknya, tetapi juga memberikan semua nutrisi kulit.

Cara make up natural ala jepang tidak jauh berbeda dengan orang Indonesia. Mereka menggunakan make up dengan urutan yang sama seperti masyarakat Indonesia kebanyakan.

responsive

Baca Juga :

Namun yang jelas para wanita jepag sangat selective memilih alat make up dan juga jenisnya harus sesuai dengan kulit mereka. Semua wanita jepang tidak mau mengambil resiko untuk kecantikan mereka.

Mereka takut terjadi kerusakan pada wajah mereka apabila salah dalam memilih produk. Untuk memperjelas bagaimana cara make up natural ala jepang, kami akan menyajikan beberapa pembahasan tentang cara make up natural ala jepang yang banyak dipilih oleh hampir seluruh masyarakt dunia. Berikut ini urutannya:

Mencuci muka

Biasakan diri anda untuk selalu mencuci muka terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan make up ke wajah anda. Mencuci muka akan membuat penampilan anda menjadi lebih baik dan natural tentunya karena make up bisa menempel lebih baik ke kulit.

Gunakan primer sebagai dasar make up anda

Hampir seluruh wanita jepang tidak memiliki pori-pori besar yang terlihat sangat nyata di wajah dan khususnya T-zone. Mereka rajin memakai produk-produk kecantikan agar kecantikan dan kekenyalan kulit mereka selalu terjaga. Menggunakan primer sebagai alas bedak sangat penting bagi orang jepang.

Menggunakan concelear untuk menutup kekurangan yang ada di wajah. Setelah memakai concelear secukupnya, kini saatnya anda memadukannya dengan bedak padat. Bedak padat ini berfungsi sebagai perata make up agar make up wajah terlihat merata dan tidak belang.

Pakailah foundation seperlunya saja

Tidak semua wanita jepang menggunakan foundation sebagai bahan make up mereka. Jadi untuk anda yang telah terbiasa dengan foundation, anda bisa memakainya tipis-tipis saja. Agar kesan natural tetap melekat pada diri anda.

Jika anda telah memakai concelear dan primer untuk make up, kami rasa penggunaan foundation tidak terlalu dipentingkan di sini. Foundation di sini cukup sebagai pelengkap agar penataan make up anda terlihat lebih segar dan natural. Cukup memakai foundation seperlunya saja dan hindari memakai foundation untuk area wajah yang sudah diolesi concelear. (Artikel menarik lainnya: Intip Rahasia Kecantikan Wanita Jepang)

Memakai lipstik berwarna terang dan kalem

Untuk pemakaian lipstick, kebanyakan wanita jepang lebih memilih warna-warna kalem dan terang seperti pink, peach, dan juga warna bibir. Warna-warna terang akan memberikan kesan natural lebih menonjol.

Wanita jepang selalu terkenal dengan tipe make up yang natural. Dengan flawless white yang dimiliki oleh keseluruhan kulit wanita jepang, mereka tidak akan kesulitan ketika mengaplikasikan makeup. Tipe kulit wanita jepang sangatlah sulit ditemui kalau jika kita tidak berkunjung secara langsung ke jepang.

Baca Juga : Tips Cantik Ala Wanita Jepang

Orang jepang kaya dengan budaya dan warisan resep cantik tradisional dari nenek moyang mereka. Cara make up natural ala jepang ini merupakan salah satu metode untuk memiliki make up yang fresh dan natural seperti wanita jepang pada umumnya. (Yeni Ulfi)

Pencarian Terkait:

responsive