Cara Make Up Cantik dan Natural Untuk Hidung Pesek

responsive

Menjadi cantik sempurna adalah dambaan setiap wanita. Untuk itu setiap wanita akan melakukan apa saja asalkan kesempurnaan dan kecantikan ragawi menjadi miliknya.

Tidak ada toleransi untuk segala bentuk kekurangan. Dengan seketika mereka akan menyulap kekurangan itu menjadi sesuatu yang indah dan menawan.

Namun sayangnya tidak semua wanita terlahir smpurna dengan segala bentuk kecantikan seperti rambut indah, hidung mancung, dan pipi berlesung pipit. Ada kalanya kita melihat seorang wanita dengan hidung mereka yang kurang sempurna atau biasa kit mneyebutnya pesek. Itu bukanlah masalah besar sebenarnya.

responsive

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuatnya jadi lebih indah. Bukan melalui jalan operasi tentunya. Karena semua itu cukup kita atasi dengan make up saja.

Tips make up natural untuk hidung pesek mungkin menjadi cara terbaik saat iniselain dari meja operasi. Apapun bisa terjadi dengan bantuan make up ini.

Untuk itu penting kiranya setiap wanita mengerti tentang cara make up natural untuk hidung pesek agar mereka terlihat menawan meski dengan kekurangan yang mereka miliki.

Kami di sini akan berbagi tips mengenai cara make up natural hidung pese. Berikut tips-tips dari kami:

Trik shading

Trik ini merupakan trik untuk menyamarkan kekurangan yang ada pada diri kita. Berikut ini langkah-langkah untuk melakukan trik shading ini.

Pertama-tama pulaskan bedak dengan warna yang lebih tua dari warna kulit. Anda bisa memilih warna yang lebih gelap dua tone dari warna kulit wajah anda. Aplikasikan bedak tersebut pada area bawah pipi. Untuk mendapatkan area yang tepat, anda bisa mencobanya dengan cara mengisap kedua pipi ke area dalam, aplikasikan bedak anda di area pipi yang cekung tersebut.

Selain menggunakan bedak, trik shading juga bisa dilakukan dengan menggunakn eye shadow dengan cara sapukan eye shadow dengan warna yang lebih gelap dua tingkat dari warna kulit. Anda bisa menyapukan eye shadow mulai dari bagian atas hidung kea rah bawah dan nanti hidung anda akan terlihat lebih tirus dan panjang. Untuk finishing, gunakanlah bedak untuk menutupi area gelap sekitar hidung.

Trik contouring

Trik contouring ini bisa anda lakukan dengan cara memberikan efek bayangan pada garis hidung agar terlihat mancung dan sempit.

Teknik ini banyak digunakan oleh para make up artis untuk member kesan bahwa artis mereka memiliki hidung mancung nan sempurna.

Untuk melakukan trik contouring ini bisa anda lakukan dengan cara letakkanlah jari telunjuk anda pada bagian tengah hidung anda.

Kedua sisi hidung yang tidak tertutup jari telunjuk inilah yang akan dibuat contouring/bayangan. Anda bisa mengaplikasikan eye shadow dengan warna cokelat pada kedua sisi hidung yang tidak tertutupi jari telunjuk tadi. Pulasan eye shadow tersebut akan memberikan bayangan seolah-olah artis anda memiliki hidung yang mancung sempurna.

Untuk menjadikan make up anda sempurna, jangan lupa untuk memperhatikan area di sekitar hidung seperti mata dan bibir.

Buatlah riasan serapi dan seindah mungkin demi mendukung trik-trik yang anda aplikasikan untuk menyulap hidung pesek anda.

Cara make up natural untuk hidung pesek tersebut sangat penting untuk anda aplikasikan agar menjadikan penampilan anda kian sempurna.

Berlatihlah sesering mungkin maka anda akan semakin terampil untuk merias diri anda sendiri. Tidak perlu mengeluarkan dana besar untuk pergi ke meja opeasi, karena dengan make up saja semua bisa teratasi. (Yeni Ulfi)

Artikel Menarik lainnya :

Pencarian Terkait:

responsive