Cara Alami Mengatasi Tumit Pecah-Pecah

responsive

Cara alami mengatasi tumit pecah pecah – wanita terlihat cantik dan juga anggun tidaklah seutuhnya terletak pada wajah saja, namun seluruh anggota badan juga.atau yang sering kita kenal cantik dari ujung kaki sampai ujung rambut, inilah yang di sebut dengan sangat cantik, ga mungkin kan kita hanya merawat bagian atas saja. Nah yang sering menjadi masalah adalah pada bagian kaki, yang terletak pada tumit.

Yup, tumit memang sering mengalami pecah pecah, ini sering di jumpai pada orang yang sudah dewasa. Untuk kalangan laki laki ini adalah hal biasa tentunya, namun bagi perempuan pasti akan membuat tidak pede dan merasa tidak nyaman.

Tumit yang pecah pecah di sebabkan berbagai macam masalah, bisa saja karena berdiri terlalu lama, menggunakan alas kaki yang terbuka yang membuat kaki menjadi kering, bisa juga karena sering berjalan menaiki dan menuruni tangga terlalu sering yang mengakibatkan kaki kapalan dan pecah pecah.

responsive

Ok, berikut ini cara alami mengatasi tumit pecah pecah. Di bawah ini adalah berbagai cara alami yang bisa di gunakan dan di terapkan di rumah.

Menggunakan air hangat

Rendamlah kaki anda dengan air hangat, jangan terlalu panas selama 30 menit.  Ini bertujuan agar kulit mati anda mengelupas termasuk kulit yang pecah di kaki, sembari menyikat perlahan lahan.

Menggosok dengan batu apung

Ini adalah cara tradisional yang bisa anda lakukan karena memang sudah biasa di gunakan masyarakat di pedesaan. sangat simpel anda cukup menggosokkannya pada bagian kaki yang pecah pecah, bisa juga anda merendam kaki anda dengan air hangat terlebih dahulu.

Menggunakan buah-buahan

Anda bisa menggunakan buah pisang dan juga alpukat, caranya adalah gunakan buah alpukat yang sudah di haluskan sebanyak 100 gr di campur dengan buah pisang yang di haluskan juga sebanyak 100 gr. lalu letakkan secara merata di kaki anda selama 30 menit. kemudian bilas sampai bersih.

Baca Juga :

Tips Mengangkat Sel Kulit Mati Dan Kapalan Pada Kaki

Tips Memutihkan Siku Dan Lutut Yang Berwarna Hitam

Yup, itu dia cara alami mengatasi tumit pecah pecah, semoga bermanfaat ya.

responsive