Cara Agar Hidung Lebih Mancung Alami

responsive

Cara Agar Hidung Lebih Mancung Alami – Wanita berhidung mancung dianggap memiliki nilai estetika tersendiri jika dibandingkan dengan wanita berhidung pesek.

Karena itulah banyak wanita yang berusaha keras agar hidung mereka tampak lebih mancung dan memikat, ada yang sekedar mengkoreksi bentuk hidung mereka dengan make up, dan ada juga mereka yang rela menghabiskan ratusan juta rupiah untuk operasi hidung.

Anda ingin bentuk hidung Anda menjadi lebih mancung tanpa mengorbankan kesehatan dan mengeluarkan banyak biaya? Tenang, ada beberapa carami yang dapat Anda aplikasikan di rumah supaya hidung Anda kelihatan mancung. Memang, caranya tidaklah instan seperti jika dioperasi. Namun, Anda dapat memperoleh hasilnya jika mau sedikit berusaha memakai cara-cara alami.

responsive

Artikel menarik lainnya :

Anda ingin bentuk hidung Anda menjadi lebih mancung tanpa mengorbankan kesehatan dan mengeluarkan banyak biaya? Tenang, ada beberapa carami yang dapat Anda aplikasikan di rumah supaya hidung Anda kelihatan mancung. Memang, caranya tidaklah instan seperti jika dioperasi. Namun, Anda dapat memperoleh hasilnya jika mau sedikit berusaha memakai cara-cara alami.

Blog Kulit Wanita akan memberikan tipsnya buat Ladies semua. Berikut ada beberapa cara mudah dan murah agar hidung ladies bisa lebih mancung. Selamat menyimak!

Memijat hidung

Memijat hidung adalah cara yang bisa digunakan untuk memodifikasi dan membuat hidung menjadi lebih mancung. Caranya cukup dengan memijat hidung Ladies secara perlahan.

Beberapa tetes minyak pelumas (minyak zaitun, misalnya) akan sangat membantu selama proses pemijatan, karena dapat melicinkan hidung sehingga pijatan akan lebih terasa. Lakukan pemijatan ini secara rutin sampai diperoleh bentuk hidung yang diinginkan.

Mengurut Hidung

Selain memijat hidung, untuk membuat hidung jadi lebih mancung bisa juga dengan metode urut hidung. Cara mengurut hidung yang benar adalah dengan meletakkan jari tengah tepat di sudut mata, lalu urut hidung ladies sampai Ladies merasa ada tarikan di otot hidung Ladies.

Agar pengurutan lebih efektif, gunakan minyak pelumas untuk mengurut hidung Ladies. Lakukan urut hidung secara berulang-ulang 10-15 kali. Selain membuat hidung lebih mancung, urut hidung ini juga dapat membuat kulit hidung Ladies jadi lebih kencang.

Yoga

Yoga merupakan latihan yang paling baik untuk membuat hidung Ladies jadi lebih mancung karena latihan yoga berpusat pada latihan pernapasan. Dengan latihan pernapasan yang baik maka otot-otot hidung akan terlatih dan membentuk hidung yang mancung dan kencang.

Langkah pertama, duduk dengan posisi bersila dan rilekskan tubuh Ladies. Tahan napas Ladies selama kurang lebih 4 detik. Setelah itu, hembuskan napas perlahan-lahan selama 6 detik.

Setelah itu, dengan teknik yang sama lakukan pernapasan secara berganti-ganti antara hidung kanan dan hidung kiri. Lakukan teknik pernapasan seperti ini selama 25-30 menit.

Memakai Penjepit Hidung

Saat ini banyak beredar alat pemancung hidung alami berupa penjepit hidung. Memakai penjepit hidung dapat berfungsi sebagai terapi pemancung hidung secara alami. Ladies bisa memanfaaatkan alat ini supaya hidungnya lebih mancung. Alat ini relatif aman karena tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya. Namun, perlu Ladies perhatikan, bahwa alat ini harus digunakan sesuai petunjuk peggunaan agar aman dan nyaman saat digunakan.

Make up:Shading

Cara terakhir ini memang secara fisik tidak mengubah bentuk hidung, namun hanya membuat hidung nampak mancung. Caranya adalah dengan membubuhkan shading pada kedua sisi hidung dan di dekat mata (hidung bagian atas). Anda bisa belajar tutorial mengaplikasikan shading pada hidung dari video youtube supaya hidung Anda dapat nampak lebih mancung.

Nah, cara agar hidung lenih mancung alami tersebut dapat Ladies praktekkan di rumah. Cara-cara di atas adalah beberapa cara agar hidung Ladies menjadi lebih mancung. Bagaimana, sangat mudah bukan? Selamat mencoba di rumah ya Ladies. (Indriani Taslim)

Pencarian Terkait:

responsive