Begini Lho 7 Cara Cepat Menumbuhkan Rambut, Cobain Yuk!

adsense-fallback

Begini Lho 7 Cara Cepat Menumbuhkan Rambut, Cobain Yuk!

Kulitwanita.com – Umumnya setiap orang tak ingin kepalanya botak di karenakan rambut yang rontok, terutama perempuan. Sebab rambut istilahnya merupakan mahkota seseorang yang wajib dijaga dengan bagus. Makanya, apabila setelah itu tiba-tiba rambutmu menemui kebotakan di beberapa tempat, kita tentu akan mulai mengusahakan berbagai cara untuk mengatasinya. Lalu cara seperti apakah yang efektif untuk kita lakukan? Tak wajib bingung, di karenakan kita Bisa memulainya dengan menjalankan 7 cara cepat menumbuhkan rambut botak berikut ini. Penasaran? Yuk disimak !

1. Mengoleskan minyak zaitun

Selain sering digunakan para chef sebagai bahan masakan, minyak zaitun juga cukup dikenal sebagai produk kecantikan seperti dalam hal perawatan rambut. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, melainkan di karenakan tingginya kandungan vitamin E yang ada di minyak zaitun. Nah, apabila kita rutin mengolesi minyak zaitun di rambut dan kulit kepala, maka perlahan-Tanah daerah di kepalamu yang botak akan mulai kembali ditumbuhi rambut. Sementara untuk helai rambut lainnya yang tak menemui kebotakan akan menjadi lebih terawat dan lebat dari sebelumnya.

adsense-fallback

baca juga : Cara Awet Muda Dengan Minyak Zaitun

2. Teh basi

kita yang mempunyai sarjana pertanian tentu tahu efek dari teh basi di tingkat kesuburan tanah. Yup, teh basi dalam Global agriculture mempunyai peran sebagai pupuk kompos yang efektif untuk melonjakkan kesuburan tanah. Efek Fertile inilah yang apabila kita terapkan di kulit kepala juga akan berfungsi untuk menyuburkan rambut kita.

Buatlah teh terlebih dahulu dan biarkan menjadi basi selama 3 hari. Setelah itu, aplikasi-kan teh basi tersebut di semua bagian kulit kepalamu, terutama di daerah yang botak. Lakukan teknik ini dengan cara berkala dan lihat hasilnya dalam beberapa minggu. Selain sangat sederhana, ini juga termasuk Disorientasi satu cara cepat menumbuhkan rambut botak yang Bisa kita lakukan dengan cara alami.

3. Seledri

Flora seledri terkenal akan kandungan vitamin A, B, serta mineral natrium dan kalsium yang mampu merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat. Untuk menggunakannya, cukup ambil beberapa helai daun seledri segar lalu bersihkan. setelah itu haluskan daun seledri dengan cara menumbuknya atau memakai blender dengan campuran sedikit air Higienis.

Setelah itu, untuk menghindari kontaminasi kuman dan bakteri, bersihkanlah rambutmu terlebih dahulu. Lalu mulai oleskan ekstrak daun seledri tadi ke rambut dan kulit kepalamu dengan cara merata. Diamkan selama 45 menit-1 jam supaya vitamin dan mineral yang ada di daun seledri tadi Bisa terserap dengan sempurna oleh kulit kepala dan rambut. Lalu bersihkan kembali rambutmu dengan air Higienis dan tanpa memakai shampoo.

4. Cara cepat menumbuhkan rambut dengan mengolesi gel lidah buaya

Lidah buaya memang merupakan solusi andalan dalam hal perawatan rambut. Tak ayal, banyak produk perawatan seperti shampoo dan conditioner yang mengandung ekstrak daun lidah buaya. Hal ini di karenakan kandungan yang ada di lidah buaya dipercaya oleh para ahli terbukti ampuh merawat kesehatan rambut termasuk melebatkan dan merangsang pertumbuhan rambut baru.

Cara pemakaiannya pun terbilang mudah, kita cukup mengambil gel yang ada di daun lidah buaya. setelah itu oleskan gel lidah buaya dengan cara merata di rambut dan kulit kepalamu. Diamkan selama 1 jam lalu bersihkan. Untuk hasil yang maksimal, oleskanlah gel tersebut di malam hari saat mau tidur dan bersihkan di keesokan harinya.

Baca juga : Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Lidah Buaya

5. memakai jeruk nipis

Jeruk nipis sangat kaya akan vitamin C yang berfungsi untuk merangsang pertumbuhan rambut di kepala. Selain itu, jeruk nipis juga dipercaya mampu menghilangkan ketombe yang sangat sering menjadi penyebab rambut rontok. Ambillah beberapa tetes jeruk nipis dan campurkan dengan sedikit air Higienis. Lalu oleskan di rambut dan kulit kepalamu dengan cara merata, terutama di daerah yang botak. Diamkan beberapa saat lalu bersihkan.

6. Minyak kemiri

Pernahkah kita bertanya-tanya mengapa sih kepala bayi sangat sering dioleskan minyak kemiri. Nah, tujuannya itu tak lain merupakan untuk mempercepat pertumbuhan rambut si kecil yang botak. di karenakan minyak kemiri juga berfungsi sebagai Disorientasi satu cara cepat menumbuhkan rambut, maka boleh dong kita aplikasikan sendiri di rambutmu yang lagi botak. Oleskan minyak kemiri dengan cara rutin setiap hari sebelum tidur dan lihat bagaimana cepatnya pertumbuhan rambut kita.

7. Produk Eksklusif untuk menumbuhkan rambut

Terakhir, apabila keenam cara alami diatas ternyata Anemia efektif merangsang pertumbuhan rambutmu yang botak, maka sebaiknya pertimbangkan untuk memakai produk yang telah dibuat Eksklusif untuk menumbuhkan rambut dengan cepat. Memang tak semua produk penumbuh rambut itu 100% alami. Namun, selama itu efektif mengatasi kebotakan yang kita alami, mengapa tak? Ingat, telitilah terlebih dahulu sebelum membeli produk penumbuh rambut Eksklusif supaya kita tak merugikan uang kita apalagi hingga merusak rambutmu.

Jadi, guys, lain kali kalau rambutmu botak entah di karenakan di gunting wali kelas atau di karenakan alasan lain, kita tak wajib khawatir lagi, ya. Cukup praktikkan satu atau beberapa cara cepat menumbuhkan rambut botak diatas, dan seharusnya rambutmu akan tumbuh kembali dengan cepat.

Editor: Sintya W- Begini Lho 7 Cara Cepat Menumbuhkan Rambut, Cobain Yuk!
Sumber : Shopback.co.id

adsense-fallback