7 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

responsive

Kulitwanita – Kalau laki-laki yang memiliki bulu ketiak merupakan hal yang biasa, tapi bagaimana pendapat anda jika ketiak seorang wanita berbulu lebat? Pasti ngeri dan aneh. Seorang wanita selalu identik dengan kerapian dan keanggunan.

Seorang wanita yang memiliki bulu ketiak bukanlah sesuatu yang wajar. Selain itu, bulu ketiak juga akan menghalangi kita untuk bisa tampil percaya diri dengan busana yang kita senangi seperti baju tanpa lengan. Dengan mengenakan baju tanpa lengan, otomatis bulu ketiak anda yang lebat akan terlihat dengan jelas.

baca juga : Bibir Merah Merona Tanpa Lipstik

responsive

Mungkin anda bisa menghilangkannya dengan cara mencukur atau mencabutinya satu per satu dengan penderitaan menahan rasa sakit yang sangat luar biasa. Namun itu belum bisa mencegahnya tumbuh lagi. Bulu ketiak akan tumbuh seiring bertambah panjangnya rambut di kepala anda. Mungkin anda perlu mencari cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen.

Anda perlu melakukan beberapa tips ampuh untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Berikut ini ada beberapa cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen baik dengan cara-cara alami atau menggunakan bahan-bahan kimia:

#1.Waxing
Metode ini merupakan metode mencabut bulu ketiak secara instan. Dengan waxing ini terbukti mampu mencabut bulu ketiak hingga ke akarnya sehingga kulit terasa lebih halus.

Rasanyapun tidak sesakit kita mencabut bulu ketiak secara manual. Tentu saja waxing ini menggunakan bahan-bahan kimia dalam penerapannya. Namun untuk anda dengan kulit sensitif sebaiknya menghindarinya karena menyebabkan iritasi.

#2.Threading
Threading ini cara menghilangkan bulu ketiak dengan menggunakan benang. Metode ini terbukti lebih baik dari metode yang sebelumnya. Namun anda tidak bisa melakukannya sendiri.

Anda harus meminta bantuan orang lain atau pergi ke salon-salon kecantikan langganan anda untuk melakukannya.

#3.Laser
Cara ini sangat ampuh untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Dengan sekali laser bulu ketiak anda akan bersih dan kulitpun terasa lebih halus.

#4.Kunyit
Kunyit merupakan tanaman obat yang kaya manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh anda. namun ternyata dibalik semua manfaatnya terhadap kesehatan, kunyit juga sangat berguna untuk kecantikan.

Dengan menggunakan kunyit ini, bulu ketiak anda akan segera menghilang dan kulitpun menjadi halus dan putih. Kunyit mengandung anti inflamasi yang menghambat pertumbuhan bulu ketiak anda. Caranya sangat mudah, anda tinggal menghaluskannya dan menjadikannya sebagai masker. Namun dengan catatan bulu ketiak anda masih belum terlalu lebat.

#5.Lobak
Bukankah lobak sayur dengan kandungan mineralnya yang tinggi? Ya, tentu saja ternyata selain bahan makanan untuk sayur, lobak juga berfungsi untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami.

Caranyapun sangat mudah. Anda tinggal menghaluskan lobak dan menjadikannya jus, baru kemudian anda tinggal mengoleskannya ke ketiak anda. tunggu beberapa menit baru bisa anda bersihkan.

#6.Buah papaya
Buah yang sangat segar dan manis ini ternyata mampu menghilangkan bulu ketiak anda secara permanen. Papaya mengandung enzim papain yang mampu menahan pertumbuhan rambut ketiak dan mematahkan folikel rambut. Lakukan seperti cara-cara di atas, yaitu dengan menghaluskannya dan menjadikannya sebagai masker.

#7.Campuran antara minyak tanah, merica, dan kapur barus
Campuran ini merupakan cara tradisional merontokkan bulu ketiak yang telah diturunkan oleh nenek moyang kita sejak dahulu. Mungkin kendalanya berada pada baunya yang menyengat.

Namun untuk masalah keberhasilan, campuran ketiga bahan tersebut terbukti ampuh menganglkat bulu ketiak anda hingga ke akarnya.

Cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kualitas diri anda dengan cara berpenampilan secara maksimal tanpa bulu ketiak. Jangan batasi diri anda hanya karena bulu ketiak yang membandel. Segera atasi pertumbuhan bulu ketiak anda dengan cara-cara di atas

responsive