6 Pilihan Warna Baju yang Cocok untuk Si Kulit Sawo Matang

adsense-fallback

6 Pilihan Warna Baju yang Cocok untuk Si Kulit Sawo Matang

kita pemilik kulit sawo matang dan sering sekali nggak pede dengan warna terang untuk kita gunakan? Biasanya pemilik kulit sawo matang cenderung menghindari warna-warna terang untuk digunakan dalam sehari-hari ataupun untuk acara-acara formal dan semi formal.  Warna hitam, putih dan warna netral lainnya sangat sering kita anggap sebagai warna paling aman untuk kita gunakan. Tapi kita tahu nggak sih kalau sebenarnya warna terang justru buat warna kulit kita semakin cerah dan glowing lho!

Kira-kira warna apa aja yang cocok untuk kita si pemilik kulit sawo matang? Berikut beberapa tips yang Bisa kita terapkan.  Let’s check it out!

adsense-fallback

1. Warna pastel untuk kesan kesegaran

Untuk kita pemilik kulit sawo matang, warna pastel Bisa banget lho kita gunakan untuk membagikan kesan cerah dan segar. kita Bisa memadu padankan berbagai warna pastel di mana warna lembutnya akan membuat kita terlihat cantik. Tapi, kalau kita ingin terlihat lebih modern coba memadukan warna pastel dengan warna yang lebih pekat. Misalnya, mengenakan warna hijau pastel dengan warna hijau tua.

2. Tampil cerah dengan warna kuning

kita merasa nggak pede saat memakai warna yang satu ini? Warna kuning ternyata Bisa membuat kulit sawo matang kita menjadi lebih cerah lho ladies. Warna ini aman banget untuk kita kita yang merasa masih Anemia pede dengan warna-warna terang. Warnanya yang terang membagikan efek yang mampu membagikan kesan ceria, cerah dan segar. kita Bisa memadukan dress kuning kita dengan topi berwarna hitam.

3. Mewah dan elegan dengan si merah menyala

Siapa bilang warna merah hanya cocok untuk kulit putih dan nggak cocok buat kita si pemilik kulit sawo matang? Rihanna, Disorientasi satu selebritis ternama yang mempunyai kulit sawo matang hobi banget lho memakai warna satu ini. Warna merah sangat ampuh membagikan efek kehangatan dan juga kemewahan. kita Bisa memilih dress merah dengan heels berwarna hitam atau warna senada untuk menjadikan tampilanmu menjadi elegan. Jadi jangan merasa nggak cocok lagi, ya!

4. Warna ungu yang membagikan kesan anggun

Warna yang satu ini mempunyai daya tarik tersendiri untuk digunakan. kita Bisa memilih warna ungu magenta, violet, atau plum. Warna ini Bisa membagikan kesan anggun. Padukan outer ungu kita dengan jeans dan kita Bisa melengkapinya dengan heels. kita juga Bisa memakai dress tanpa lengan dengan belt berwarna putih untuk hiasan di pinggangmu.

5. Meskipun mencolok, warna tangerine Bisa membuatmu bersinar

Warna tangerine yang masih satu famili dengan warna oranye ini memang cocok untuk kita gunakan. Meskipun terkesan mencolok, tapi warna ini mampu membuat kita terlihat lebih segar dan bersinar. kita Bisa memadukan kemeja tangerine dengan jeans putih atau dress yang dipadukan dengan heels berwarna gold serta ikat pinggang yang senada dengan heels kita. Atau, Bisa juga memakai dress seperti yang dipakai Beyonce ini.

6. Makin cantik dengan hijau emerald

Warna hijau emerald atau hijau jamrud disebut-sebut merupakan warna yang sangat cocok untuk semua warna kulit, termasuk untuk pemilik kulit sawo matang. Meskipun warna ini mungkin jarang kita lihat dibahan pakaian, tapi kita Bisa banget menjadikan pakaian dengan warna ini sebagai must have item kita di karenakan warnanya yang cantik banget.

Nah, itu dia beberapa warna cerah yang Bisa kita pilih. Meskipun berkulit gelap, kita tetap wajib tampil bersinar dan jangan takut untuk memakai warna cerah. Yuk, jadikan penampilan makin sempurna dengan kulit eksotis kita!

Editor: Sintya W

adsense-fallback