5 Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Wanita Indonesia

responsive

Warna lipstik yang cocok untuk wanita Indonesia. Berbicara tentang kecantikan memang tak akan pernah ada habisnya. Selalu saja muncul dengan berbagai macam kosmetik yang baru. Ladies, tahukah anda bahwa bukan hanya sebuah game yang selalu up-grade? Dunia kecantikan ini juga selalu up-grade dengan paket kosmetik lengkap yang banyak dibutuhkan wanita modern. Memang benar siih wanita seakan tak bisa hidup tanpa sebuah kosmetik, apalagi tanpa memakai lipstik ketika menghadiri acara spesial. wahh dunia seakan runtuh pada saat itu juga.

Ya, bisa dikatakan bahwa lipstik merupakan salah satu nyawa dalam memperkuat tampilan make-up. Bagi wanita yang terbiasa memakai lipstik, maka lipstik merupakan barang bawaan yang wajib dibawa kemanapun. Tetapi, berfikir bahwa yang terpenting memakai lipstik tanpa memikirkan warna lipstik yang cocok untuk bibir adalah kesalahan besar yang dapat merusak penampilan anda, lalu bagaimana mengetahui warna lipstik yang cocok untuk anda. Berikut mari kita intip warna lipstik yang cocok dan sering dipakai oleh wanita Indonesia.

#1.  Warna coral

responsive

Setiap wanita memiliki jenis bibir yang berbeda-beda. Ada wanita dengan bentuk bibir yang tebal dan ada juga wanita dengan bentuk bibir yang tipis. Jadi, ketika memilih warna lipstik yang cocok tentunya harus disesuaikan dengan bentuk bibir. Untuk wanita dengan bentuk bibir tebal pada bagian bawah maka sebaiknya memilih lipstick dengan warna coral. Lipstik dengan warna coral yaitu warna coklat muda dan warna pink muda. Dengan warna coral ini maka bentuk bibir akan terlihat semakin cantik dan menarik.

#2.  Warna pink tua, orange, merah gelap

Warna lipstik seperti orange, pink tua dan merah gelap sangat cocok untuk wanita Indonesia dengan bentuk bibir yang agak tebal. Bentuk bibir yang agak tebal dipadu dengan lipstik warna pink tua, orange dan merah gelap ini akan terlihat sempurna dan menarik.

#3.  Warna nude atau pink

Pemilihan lipstik dengan warna pink atau nude sangat cocok digunakan oleh wanita Indonesia yang memiliki bentuk bibir atas bawah tipis. Bentuk bibir atas bawah yang tipis akan semakin cantik dipaduan dengan lipstick warna nude atau warna pink.

#4.  Merah gelap dan coklat

Pemilihan warna lipstick yang sangat bold ini sangat cocok untuk wanita dengan bentuk bibir yang tebal pada bagian atas dan bagian bawah. Warna ini akan membuat penampilan semakin seksi dan tentunya semakin cantik.

#5.  Lipstik dengan warna apa saja

Nah, ini adalah hal yang paling menguntungkan bagi anda para wanita yang memiliki bentuk bibir yang proporsional. Bagaimana siih bentuk bibir yang proporsional itu? Bentuk bibir yang proporsional itu adalah bibir dengan bagian atas dan bagian bawahnya tidak terlalu tips dan tidak terlalu tebal. Dengan bentuk bibir yang proporsional maka anda bisa memilih dan memakai lipstik dengan warna apa saja. anda tak perlu takut dengan pemilihan warna lipstik karena bentuk bibir yang proporsional akan membuat anda aman dalam hal pemilihan warna lipstik.

Jadi pada intinya, pemilihan warna lipstick harus disesuaikan dengan bentuk bibir si pemakainya. Dengan memperhatikan hal ini maka penampilan akan berubah semakin cantik dan tentunya menarik. Dan, warna lipstik yang cocok untuk wanita Indonesia diantaranya adalah warna coral, nude, orang, pink, coklat dan sebagainya. Silahkan anda memilih warna lipstick yang sesuai dengan bentuk bibir anda. Semoga bermanfaat.

responsive