5 Tips Menggunakan Produk Perawatan Bibir Kering

adsense-fallback

5 Tips Menggunakan Produk Perawatan Bibir Kering

Ladies, bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat penting. Karena letaknya yang berada di bagian yang sangat tampak yakni di wajah Anda.

Apalagi bagi para wanita, berbagai cara dilakukan agar penampilannya tetap segar dan nyaman dipandang sehingga menambahkan ulasan pada bibirnya yang cantik. Namun, terkadang bibir mengalami beberapa masalah yang cukup mengganggu penampilan Anda. Antara lain, bibir kering dan pecah-pecah atau mengelupas.

Sebagian besar orang berpikir bahwa bibir pecah-pecah terjadi saat musim dingin saja. Namun, tentu saja ini menjadi pendapat yang keliru. Bibir menjadi kering lalu pecah-pecah  bisa terjadi kapan saja tidak bergantung pada musim dan cuaca. Apalagi jika Anda tinggal di negeri 4 musim. Masalah bibir pecah-pecah bisa terjadi kapan saja. Musim semi, gugur, panas terutama saat musim dingin.

adsense-fallback

baca Juga : Tips Cantik Mengatasi Bibir Hitam Secara Alami

Nah, untuk mengatasinya, beberapa produk terkait perawatan bibir menjadi cara terbaik untuk menjaga kesehatan bibir Anda. Kali ini Shopious akan memberikan 5 Tips Menggunakan Produk Perawatan Bibir Kering bagi Anda semua Ladies, yuk simak !

#1. Perhatikan Komposisi Produk

Saat memilih beberapa produk perawatan bibir, sebaiknya pilih produk yang tidak mengandung bahan-bshan seperti alkohol, petrokomia, dan gliserin. Karena, bahan-bahan itu dapat berpengaruh pada tingkat kelambutan bibir. Anda bisa memilih produk yang mengandung bahan asal hyaluronic. Produk perawatan bibit yang terbaik adalah dari bahan-bahan alami.

#2. Hindari Lipstik Saat Musim Dingin

Menggunakan lipstik saat musim dingin akan membuat pori-pori kulit bibir akan rusak secara drastis. Anda bisa menggunakan lip balm sebagai gantinya untuk mencegah bibir pecah-pecah.

#3. Gunakan Pelembab Bibir Setiap Hari

Anda bisa menggunakan produk perawatan bibir setiap hari. Ingat ya, bukan make up untuk bibir tapi produk perawatannya saja untuk mencegah bibir pecah-pecah. Gunakan lip balm setiap saat terutama saat malam hari. Baea selalu lip balm saat Anda bepergian karena lip balm berfungsi seperti sunblock tapi untuk bibir. Lip balm yang tersedia di pasaran cukup banyak macamnya, perhatikan bahan yang digunakan. Beberapa di antaranya adalah minyak alami, asam salisilat, vitamin juga tawas.

#4. Gunakan Madu Sebagai Bahan Alami Merawat Bibir

Alternatif lain adalah menggunakan madu sebagai produk perawatan bibir Anda untuk membantu merawat kelembaban bibir. Campurlah madu dengan semolina. Oleskan secara lembut di bibir Anda setiap minggu menggunakan campuran tersebut. Sesekali, pijatlah bibir Anda dengan sikat gigi yang lembut agar dapat melembutkan bibir Anda.

Baca Juga : 7 Bahan Alami Atasi Bibir Kering

#5. Gunakan Lip Gloss

Lip gloss adalah produk perawatan bibir pecah-pecah yang dapat membuat bibir Anda lebih sensual dan menarik bagi wajah cantik Anda. Warna bibir Anda bisa menjadi lebih cerah dan berkilau jika menggunakan lipgloss yang berkualitas. Biasanya, lipgloss yang berkualitas mengandung minyak esensial dan minyak yang dapat melembutkan bibir Anda. Lipgloss dapat memaksimalkan penampilan Anda sekaligus menghalau bibir kering dan pecah-pecah.

Nah, Ladies, itu tadi 5 Tips Menggunakan Produk Perawatan Bibir Kering bagi Anda. Dapatkan bibir yang sehat, tidak pecah-pecah dan kering dengan perawatan yang tepat. Selamat mencoba Ladies!

Pencarian Terkait:

adsense-fallback