5 Gaya Yang Cocok Untuk Rambut Keriting

responsive

5 Gaya Yang Cocok Untuk Rambut Keriting

Apakah anda salah satu wanita yang memiliki kategori rambut keriting? Kalau memang betul, pastikan anda untuk tetap percaya diri dengan anugerah tersebut.

Tidak perduli bagaimana karakteristik rambut seseorang, sudah sepantasnya kita mensyukurinya. Itu malah akan menjadi ciri kas seseorang. Tugas wanita yang memiliki rambut keriting adalah membuat tampilan lebih cantik dan juga modis, tidak susah kok tampil cantik dan modis bagi rambut keriting jika pemilihan model rambut dipilih dengan tepat.

baca juga : 4 Gaya Rambut Yang Tidak Ada Matinya

responsive

Tidak melulu harus dengan model rambut yang pendek, rambut dengan ukuran mediun dan juga panajang juga bisa menjadi pipihan. Untuk lebih membuat anda tidak bingung, dibawah ini akan diulas lima model rambut yang bisa anda terapkan untuk rambut keriting anda.

#1.  Model rambut pixie cut

Pretty #pixie transformation @thelivingroomhairlounge ????| #detroitstylist #transformation #haircut #voiceofhair

Foto kiriman VoiceOfHair (Stylists/Styles) (@voiceofhair) pada Jun 5, 2016 pada 2:10 PDT

Pixie cut adalah model potongan rambut yang pendek menyerupai potongan rambut cowok. Potongan ini akan sangat cocok untuk anda yang memiliki rambut keriting dengan postur badan yang mini.

Model ini akan mengedepankan tampilan tubuh yang seksi dan juga kecantikan wajah. Ini akan membuat penampilan anda jauh lebih muda dan proporsional. Selain itu dengan model pixie cut ini akan menjadikan penampilan rambut jadi bersih dan rapi, jadi tidak perlu membuatnya lebih mengembang dan lain sebagainya. simple bukan ?

#2.  Model rambut medium di atas bahu

Anda bisa mencoba gaya bob cut medium. Dengan model ini akan membuat tampilan rambut keriting jadi semakin memiliki tekstur yang manis saja.

Namun model ini memiliki satu kelemahan, yaitu hanya cocok diaplikasikan untuk rambut keriting dengan karakteristik yang tidak terlalu keriting yang memiliki tekstur ikal yang besar, maksutnya adalah rambut yang bergelombang. Jika model ini diterapkan pada rambut bergelombang anda, akan membuat penampilan jadi fresh dan juga berisi.

#3.  Membiarkan rambut teruai alami.

Foto kiriman Minions (@lizhawanggai) pada Jan 23, 2016 pada 8:59 PST

Tidak ada salahnya membiarkan rambut keriting yang panjang tergerai secara alami. Jangan khawatir dengan penampilan yang demikian, karena akan memberikan kesan eksotis dengan sentuhan yang manis.

Perlu anda tahu bahwa gaya yang demikian malah akan memberikan pesona tersendiri. Namun tidak bagus juga jika volumenya terlalu berlebihan, untuk itu pastikan merapikannya dengan gel rambut agar tidak terlalu mengembang.

#4.  Model braid hair

Foto kiriman GaëtanMrth.Didact (@gaetandidact) pada Jun 5, 2016 pada 1:25 PDT

Model rambut ini adalah model rambut kepang yang penuh gaya. Tampilan rambut keriting anda akan semakin manis dengan pemilihan model yang satu ini. Dengan aksen side swept akan menjadikan anda layaknya artis hollywood yang cantik. Untuk memilih model yang satu ini syaratnya anda harus memiliki rambut yang panjang dengan tanpa layer tentunya agar mudah untuk dikepang sampai ujung.

#5.  Model up do hair

Foto kiriman kelsie89 (@kelsie89) pada Jun 5, 2016 pada 7:14 PDT

Biarpun rambut keriting, bukan berarti rambut sulit diatur. Bisa kok membuat rambut menjadi lebih rapi dengan cara membuatnya bermodel up do hair. Tidak butuh banyak alat juga kok, cukup dengan penjepit kecil. Sisir juga tidak dibutuhkan, anda cukup menyibakannya ke atas secara alami tanpa harus disisir. Agar rambut terikat kuat di atas, anda bisa menggunakan bantuan penjepit yang bermodelkan tali. Pilih model yang cantik agar menambah tampilan jadi semakin manis. Tampilan anda akan nampak sangat kasual dan juga tidak meninggalkan kesan feminim.

Nah, sudah tidak bingung lagi kan dengan rambut model yang bisa diterapkan keriting . Kenali karakteristik rambut keriting anda, lalu pilihlah model mana yang kiranya tepat untuk anda terapkan. Tentunya tampilan yang anda pilih akan lebih membuat anda cantik dengan tetap mempertahankan kealamian rambut anda.( Siti Zulaika)

Pencarian Terkait:

responsive