5 Cara Perawatan Kulit Syahrini Agar Mulus

responsive

5 Cara Perawatan Kulit Syahrini Agar Mulus

Syahrini adalah sosok selebritis atau public figure yang selalu diikuti trend-nya oleh masyarakat. Mulai dari gaya rambut, riasan wajah, pakaian, perawatan kulit, aksesoris, sepatu, sampai mobilnya pun menjadi perbincangan khalayak ramai.

Belum lagi soal gaya hidupnya yang glamour, suka heboh dan suka berwisata ke luar negeri membuat apapun yang berkaitan dengan Syahrini pasti dikejar. Orang-orang suka menirukan kata-kata unik yang keluar dari mulut wanita cantik ini. Tak heran, Syahrini begitu populer di kalangan masyarakat berkat aktivitasnya yang heboh dan menarik.

Salah satu yang dapat kita tiru dari Syahrini adalah tentang cara perawatan kulit Syahrini. Seperti yang sudah kita ketahui, Syahrini memiliki kulit yang mulus d terawat. Hal ii bukan datang secara instan lho, Ladies. Ada upaya perawatan yang dilakukan Syahrini supaya kulitnya mulus dan indah.

responsive

Baca Juga : Wajah Cantik Menawan- Ini Rahasia Kecantikan Dian Sastrowardoyo

Nah, karena itu blog kulitwanita.com akan menghadirkan 5 Cara Perawatan Kulit Syahrini Agar Mulus. Penasaran bagaimana langkah-langkahnya? Yuk kita simak, Girls!

#1.  Luluran Bengkuang dan Madu

Syahrini tidak mau cantik instan dengan menggunakan cara-cara seperti operasi. Mengapa? Karena kecantikan alami menurutnya lebih oke untuk jangka panjang. Oleh karena itulah, Syahrini melakukan perawatan kulit dengan menggunakan bahan alami seperti luluran bengkuang yang dicampur dengan madu.

Cara ini menurutnya membuat kulit tubuh menjadi cantik dan cerah serta wangi.

Cara lainnya adalah dengan menggunakan lulur lumpur laut mati. Syahrini mengaku melakukan hal ini 2 kali seminggu dan rutin pula menjalani spa. Pantas saja kulitnya jadi mulus ya, Ladies?

Baca Juga : Ritual Sebelum Tidur Sebagai Cara Merawat Wajah Agar Tampil Awet Muda

#2.  Serum Vitamin C

Untuk membuat wajah menjadi cerah alami, Syahrini memakai cara yakni denga menyuntikkan serum vitamin C ke wajahnya. Cara ini dinilai praktis dan aman bagi Syahrini, karena dilakukan oleh dokter ahli kecantikan. Hasilnya, kulit Syahrini jadi segar, kenyal dan kencang.

Jangan lupa untuk mengonsultasikannya dengan dokter kecantikan Anda, supaya Anda dapat mengikuti saran dari mereka tentang serum vitamin C ini ya, Ladies. Jangan asal saja memilih perawatan kulit dengan menggunakan metode serum vitamin C. Bahaya!

#3.  Facial Bengkuang

Selain menggunakan vitamin C, Syahrini juga melakukan perawatan rutin wajah dengan menggunakan facial bengkuang. Facial ini dilakukannya setiap minggu supaya kulitnya segar dan kencang. Kandungan bengkuang dapat mencerahkan kulit secara alami sehingga wajah Syahrini jadi putih dan mulus. Anda yang ingin wajahnya seputih Syahrini dapat mencoba menerapkan facial bengkuang ini supaya wajah Anda jadi cerah.

#4.  Asupan Vitamin dan Air Putih

Selain perawatan dari luar, Syahrini juga sangat memperhatikan asupan vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan kulitnya. Asupan vitamin ini didapatnya dari mengonsumsi buah dan sayur, serta suplemen vitamin A, C, dan E. Syahrini juga membatasi konsumsi junkfood yang dapat merusak kulit karena mengandung zat radikal bebas.

Untuk menjaga kulitnya tetap kencang dan segar, Syahrini tak lupa mengonsumsi air putih sesuai dengan anjuran yakni 8 gelas per hari. Air putih berguna untuk merontokkan zat-zat merugikan tubuh dan kulit sehingga kulit tetap sehat dan cantik.

#5.  Olahraga Teratur

Cantik bisa juga didapatkan dari rutin berolahraga. Olahraga ringan dapat membantu metabolisme supaya lemak-lemak yang menumpuk di bawah kulit dapat dibakar dan membuat kulit menjadi kencang. Makanya, jangan malas berolahraga ya, Ladies! Cukup berolahraga minimal 30 menit sehari dan rasakan manfaatnya.

Itulah cara perawatan kulit ala Syahrini. Anda mu mencobanya di rumah? Semga bermanfaat ya, Ladies! Salam cantik.( Indriani Taslim)

Pencarian Terkait:

responsive