4 Gaya Rambut Yang Tidak Ada Matinya

responsive

 

Gaya rambut yang dihadirkan dari tahun ke tahun selalu saja ada pembaruan. Tidak ada salahnya juga mengikuti gaya – gaya baru tersebut asalkan cocok untuk wajah anda. Pada dasarnya gaya rambut dari tahun ke tahun memiliki dasar – dasar model yang sama dari sebelumnya.

Hanya saja terdapat sedikit sentuhan modifikasi yang membuatnya tampil sedikit berbeda.

responsive

Baca juga : 9 Tips Alami Agar Rambut Tidak Berminyak

Ada beberapa model rambut yang selalu dijadikan sebagai acuan dalam memilih gaya yang bisa dibilang gaya rambut yang tidak ada matinya. Gaya rambut yang seperti apakah gaya rambut yang tidak pernah ada matinya tersebut ? berikut ini ulasannya.

#1.  Gaya rambut bergelombang

Gaya rambut bergelombang atau wavy hair adalah membuat sentuhan sedikit keriting pada rambut dengan efek yang lebih cantik dan rapi. Bukan berarti rambut harus dibuat begitu ikal, hanya perlu sentuhan bergelombang sedikit saja.

Cara membuat rambut yang lurus menjadi bergelombang tentunya dengan beberapa alat bantu. Alat bantu yang paling sederhana adalah menggunakan roll on atau koran pada rambut. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, dapat menggunakan alat yang lebih modern, yaitu curling iron. Suhu yang digunakan harus diatur agar mendapatkan hasil yang maksimal pula.

Untuk mendapatkan hasil rambut bergelombang yang tahan lama atur suhu sekitar 200 derajat, kemudian tahan penggulungan selama 20 – 30 menit. Namun anda harus tetap memperhatikan perlindungan rambut agar tidak mudah rusak karena penggunaan curly iron, yaitu dengan memberinya serum terlebih dahulu.

#2.  Gaya rambut dengan sentuhan layer.

Layer akan membantu rambut yang tebal menjadi terlihat lebih rapi tanpa harus melakukan penipisan rambut. Layer akan sangat membantu wanita yang memiliki bentuk wajah persegi dan bulat mendapatkan penampilan yang lebih proporsional dan kesan ramping pada wajah. Efek pemberian layer ini juga sangat berpengaruh dalam berpenampilan. Untuk itu, tidak jarang wanita yang memilih gaya rambut dengan sentuhan layer. Semakin berkembangnya era, ternyata penggunaan layer masih saja tetap menjadi pilihan agar tetap tampil stylish.

#3.  Gaya rambut berponi

Hi I’m Dora.. I could be Mushroom or Chibi Maruko-chan #rambutberponi #poni #instahair #instafun

Foto kiriman Reinelda Revisionery (@revisionery) pada Agu 23, 2015 pada 7:00 PDT

Poni juga memiliki efek yang luar biasa dalam merubah penampilan. Ada begitu banyak macam poni yang bisa dipilih untuk menyesuaikan dengan bentuk wajah agar terlihat pas dan cocok. Mulai dari poni depan, poni samping, hingga poni yang memiliki sentuhan layer. Wanita memiliki bentuk wajah yang berbeda – beda, ada kemungkinan poni yang cocok pun juga akan berbeda. Untuk itu, meskipun anda selalu ingin tampil beda dengan bergonta ganti poni, pastikan memilih poni yang sesuai. Jika dipikir – pikir, memang jarang sekali wanita yang tidak memiliki poni. Pemilihan penggunaan poni ini bertujuan agar tampilan jadi semakin manis dan juga menutupi daerah kening yang mungkin memang harus disamarkan, khususnya untuk anda yang memiliki kening lebar.

#4.  Gaya rambut bob

Gaya rambut yang satu ini adalah gaya potongan rambut pendek di atas bahu. Model gaya rambut ini terkenal sejak artis – artis sering tampil dengan gaya rambut bob yag membuat tampilan mereka semakin manis saja. Seiring berkembangnya zaman, ternyata masih banyak juga wanita yang memilih tampilan dengan bob style ini. Ini membuat gaya rambut bob style tak lekang oleh waktu dan muncul dengan berbagai sentuhan sehingga lebih menjadikan penampilan semakin trendy. Selain itu penampilan ini juga membuat wanita terlihat simple namun tetap anggun dan rapi.

Baca juga : Tebalkan Rambut Tipismu Secara Alami Yuk

Itulah gaya – gaya rambut yang tak lekang oleh waktu yang tentunya bisa menjadi inspirasi anda dalam memilih model gaya rambut mana yang akan anda pilih.

Pencarian Terkait:

responsive